Selebrasi Ketua Umum SCI dan para pejabat club Satria dalam Jamnas Ke-15 dengan tumpengan/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com–Satria Club Indonesia (SCI) akan menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-17 di Studio Alam, Depok, Jawa Barat. Beragam kegiatan akan diselenggarakan di Jamnas SCI tersebut.

Tak terasa, besok, Sabtu-Minggu akan digelar gathering para biker yang tergabung di wadah SCI. Pastinya seluruh member para pengendara Suzuki Satria dari.model lawas hingga model terbarunya akan berkumpul berbaur menjadi satu kesatuan di event Jamnas SCI ke-17 tersebut.

Selamat datang para pengendara Satria Club Indonesia (SCI) besok, Sabtu-Minggu (5-6/10). Foto Sreenshoot player/Pengendara.com

Saat ini sebagai tim penyelenggaranya, tuan rumahnya adalah Satria Riders Depok (Stride).  Stride akan mengambil lokasi di studio alam Depok karena tempatnya sangat luas yang akan menampung para tamu biker yang datang dari pelosok Tanah Air Indonesia.

“Ribuan biker Suzuki Satria akan hadir di Jamnas SCI ke-17 ini. Selain bakti sosial, dan hiburan ala bikers, rencananya akan ada kontes modifikasi motor, khusus motor Suzuki Satria,” kata Bro Edzer, Stride yang berhasil di konfirmasi pengendara.com.

Menurutnya, dari tim panitia Jamnas SCI ke-17 untuk menyambut tamu bikers yang datang dari luar daerah akan ada penjemputan di titik titik tertentu.

“Bagi Anda bikers Suzuki Satria yuk kita ramaikan Jamnas SCI ini,” kata Bro Edzer.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here