Acara yang merupakan ajang bertemunya penggemar kustom dan modifikasi.Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Jakarta Custom Culture (JCC) akan hadir 27-28 Oktober 2018, di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Acara yang diadakan untuk ketiga kalinya ini akan berbeda dari yang sebelumnya tahun 2016 di Parkir Selatan Senayan, Jakarta dan tahun 2017 di Gambir Expo karena pesertanya lebih banyak dan variatif.

Acara yang merupakan ajang bertemunya penggemar kustom dan modifikasi ini mengangkat tema ‘Drive, Ride, Rock n Roll’ bertujuan untuk mengajak penggemar budaya kustom untuk memiliki jiwa muda yang bebas berkarya dan mengekpresikan diri.

“Drive, Ride, Rock N Roll memiliki arti apapun yang dijalani, apapun ide yang dimiliki, apapun hasil sebuah karya itu semua patut dibanggakan.” jelas Andry Agus Adrian, Penanggung Jawab JCC dalam acara konperensi pressnya di Balai Sarwono, Kemang, Jakarta.

Jakarta Custom Culture akan menampilkan Art Custom, Custom, Builder Chats, Builder Performance, Custom Bicycle, Parade dan panggung musik.Foto Koes/Pengendara.com

Dengan target sekitar 15.000 pengunjung yang terdiri dari komunitas kendaraan roda dua dan empat, komunitas Seni dan Style JCC akan menampilkan Art Custom, Custom Diecast, Builder Chats, Builder Performance, Custom Bicycle, Parade dan Panggung musik.

Jika sebelumnya acara JCC lebih di dominasi modifikasi motor dan mobil, untuk kali ini ada penambahan unsur kerajinan tangan, fashion, foto dan seni, dan di dukung penuh oleh Bukalapak, Bank BJB, IMS dan Artic.

Koes Biantoro

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here