PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang mulai tanggal 18 hingga 28 Juli 2019. Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Isuzu yang merupakan salah satu brand kendaraan niaga di Indonesia selalu berusaha memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan bisnis customernya, dan sesuai dengan DNA dari Isuzu yang selalu menghadirkan kendaraan yang handal dan hemat bahan bakar, sehingga mampu memaksimalkan keuntungan bisnis para customer.

Diajang GIIAS kali ini Isuzu menampilkan kendaraan yang menjadi product line up andalannya yang bervariasi mulai dari kelas medium pick up yakni Isuzu Traga, kelas Light Truck Isuzu Elf dan kelas medium yaitu Toyota Isuzu GIGA.

Isuzu GIGA Tractor Head GXZ dengan 345PS dan roda penggerak 6×4 yang dibekali dengan ABS pada sistem pengereman membuat Isuzu Giga GXZ aman saat digunakan. Kendaraan ini diproduksi guna mencari alternatif lain agar tidak lagi melanggar aturan jumlah muat maksimal pada truk rigid atau aturan overload dan over dimention yang semakin ketat dari pemerintah.

Isuzu  GIGA Elf NMR 71 dengan aplikasi towing yakni kendaraan yang biasanya digunakan untuk membawa kendaraan lain misalnya dari pabrik menuju outlet, maupun dari outlet langsung menuju customer, kadang suka digunakan juga untuk membawa kendaraan mogok.

Selain itu guna mengantisipasi persaingan bisnis yang bergerak begitu cepat, dibutuhkan usaha ekstra untuk menghadapinya, dan Isuzu Traga dengan daya angkut ekstra siap mendukung usaha ekstra Anda. Daya angkutnya yang ekstra luas siap menghasilkan keuntungan ekstra.

Kabar baiknya Isuzu Traga tahun ini siap untuk di export ke negara-negara ASEAN, dimana hal ini merupakan kebanggaan bagi Isuzu Indonesia karena Isuzu Traga telah menjadi produk world premiere yang dirancang untuk pasar Indonesia dan berhasil diexport sehingga meghasilkan tambahan devisa untuk negara.

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here