PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sukses mengantongi 938 Surat Permohonan Kendaraan (SPK) selama mengikuti perhelatan akbar otomotif Indonesia di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 .Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Ada hal yang membahagiakan dari Isuzu Astra Motor Indonesia selama pameran GIIAS 2019. Jumlah SPK kendaraannya raih 938 unit.

“Jumlah SPK di GIIAS tahun ini, tentunya sebuah angin yang segar untuk kami, dan kami akan terus berusaha menjadi partner untuk para customer kami,” ujar Attias Asril, General Manager Marketing PT IAMI.

Booth Isuzu yang berada di Hall 6 ICE selain menampilkan beberapa unit kendaraan andalannya seperti Isuzu mu-X i Series juga menampilkan product line up nya yaitu Isuzu GIGA, Isuzu ELF dan Isuzu Traga. Isuzu juga mulai memperkenalkan Brand Rejuvenation yang akan menjadi identitas Isuzu Indonesia, sebagai bukti Isuzu Indonesia semakin konsentrasi terhadap kebutuhan customer dengan mengusung Isuzu Real Partner, Real Journey dan sekaligus menjadi tema booth GIIAS 2019 lalu.

Dengan kehadiran 250 costumer yang mengikuti test drive kendaraan passenger hal ini menandakan angin segar untuk Isuzu Indonesia dalam memacu dan mengeluarkan produk-produk yang dibutuhkan oleh para customer.

Yang menarik di booth Isuzu ditampilkan engine common rail dan system mimamori hingga mendapat antusiasme yang positif dari para pengunjung yang tercermin dalam perolehan penghargaan sebagai Best of Commercial Cara Booth.

Konsep Booth Isuzu Indonesia di GIIAS 2019 ini terinspirasi dari tema Isuzu yakni Real Partner. Real Journey yang terlihat dari product line up yang terbawa di GIIAS 2019 mulai dari passenger car hingga commercial Vehicle dimana Isuzu selalu ada di dalam segala lini kehidupan customer untuk membawa perjalanan customer menuju kesuksesan.

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here