PT Denka Pratama

Pengendara.com--ISJB25 merupakan komunitas driver segala jenis mobil, komunitas ini berdiri 25 Januari 2019 yang lalu. Pada perayaan ulang tahunnya yang pertama, ISJB mempersembahkan beragam kegiatan sosial dan hiburan.

Acara perayaan diawali dengan pemberian santunan kepada anak yatim di sekitar lokasi perayaan anniversary. Sebagai acara hiburan, ISJB25 juga menghadirkan musik dangdut sepanjang pagelaran acara.

Anniversary ISJB25 diawali dengan santunan anak yatim.Foto Istimewa/Pengendara.com

Sebagai simbol telah bertambahnya usia ISJB25, Ketua ISJB25 Bro Deris memotong tumpeng di atas panggung.

“Alhamdulillah Acara bisa berlangsung dengan sangat meriah. Meski tamu atau peserta yang hadir lebih dari 100 komunitas driver berdasarkan daftar hadir tamu, tapi acara tetap berjalan kondusif dan aman,” ujar Bro Deris.

Respon yang sama diutarakan ketua pelaksana kegiatan 1st Anniversary ISJB25 yaitu Om Ali Bidah 25. Menurutnya perayaan anniversary ISJB25 yang pertama ini sangat luar biasa.

“Sangat Luar biasa, antusiasme teman-teman driver yang hadir sangat besar sekali. Mereka datang dari berbagai komunitas driver yang ada di Jabodetabek bahkan ada yg hadir dari luar jabodetabek. Harapan kami diperayaan ulang tahun ini kami para driver dapat selalu menjaga kekompakan dimanapun kami berada, Tak lupa kami ucapkan terima kasih untuk para sponsor yang sudah membantu terlaksananya perayaan 1st Anniversary ISJB25,” katanya.

Para driver ISJB25 merayakan anniversary pertamanya.Foto Istimewa/Pengendara.com
Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here