Kent bersama Emmanuelle Amandio saat peluncuran Intersport Apps/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Intersport Apps dapat diunduh di Google Play Store. Intersport Apps sebagai sumber informasi terkini dari setiap kegiatan Intersport dan juga ruang eksistensi bagi komunitas dan para pecinta otomotif. Intersport Apps memiliki tiga fitur utama, Event Schedule, Autoshow dan Intershop.

Brand Manager Intersport, Kent menuturkan, Intersport Apps merupakan bukti keseriusan dalam mendukung komunitas dan para pecinta otomotif di Indonesia.

“Kami membekali Intersport dengan berbagai informasi terkini seputar dunia otomotif dan fitur yang menarik. Hal ini sejalan dengan semangat Go International yang kami usung, yakni untuk menjadikan Intersquad sebagai yang terdepan, berbekal berbagai informasi dan pengalaman yang kami berikan, yang hanya bisa didapatkan di Intersport,” kata Kent.

Dari kiri ke kanan, Kent, Moderator dan Emmanuelle Amandio yang berbincang-bincang saat launching Intersport Apps/Pengendara.com

Intersport Apps memberikan ruang eksistensi bagi komunitas dan para pecinta otomotif di Tanah Air. Ke depannya, Intersport Apps dapat mengangkat cerita menarik dari komunitas mobil di Indonesia dan membagikannya secara luas kepada masyarakat melalui Intersport Apps dan juga situs Intersport.id.

“Intersport Apps akan menjadi saluran informasi tercepat untuk semua ajang yang diselenggarakan oleh Intersport. Para pecinta motorsport bisa memperoleh informasi terkini seputar agenda Intersport Road to World Stage dan Intersport World Stage. Tidak hanya itu, Intersport Apps juga menghadirkan kabar terkini seputar pembalap dan pemenang dari setiap ajang Intersport Road to World Stage 2017, yang saat ini tengah diselenggarakan di empat kota di Indonesia,” ucap Kent.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here