Desain baru lampu depan (headlamp) dan belakang, serta penggunaan LED Headlamp pun membuatnya lebih modern. Di samping itu pencahayaan menjadi lebih terang, fokus, namun tetap hemat daya.Foto Istimewa/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Pelaksanaan peresmian tersebut diselenggarakan hari ini, Selasa (15/1), di Serpong, Tangerang. Di dalam peresmian tersebut President Director of PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Tetsuo Miura mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan masyarakat terhadap Daihatsu.

“Sebagai sahabat keluarga, Xenia telah terbukti keistimewaannya dan keandalannya selama 15 tahun. Kami berharap, Grand New Xenia dapat menjadi mobil MPV terbaik pilihan keluarga dan masyarakat Indonesia,” ujar President Director of PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Tetsuo Miura.

Menurutnya, Daihatsu Grand New Xenia yang terbaru ini dianugerahkan mesin 1.500 cc berteknologi Dual VVT-i. Tampilannya lebih oke, lebih modern, dan gagah, serta tidak luput mempertonjolkan sportynya.

Daihatsu Grand New Xenia resmi diperkenalkan untuk umum dan siap untuk dipesan.Foto Dok Daihatsu/Pengendara.com

Tampilan eksteriornya lebih stylish dengan desain baru pada sisi bemper depan, belakang, serta alloy wheel yang memberikan kesan lebih dinamis. Desain baru lampu depan (headlamp) dan belakang, serta penggunaan LED Headlamp pun membuatnya lebih modern. Di samping itu pencahayaan menjadi lebih terang, fokus, namun tetap hemat daya.

Lalu, bagaimanakah pada bagian interiornya? Masih menurut Tetsuo Miura, Grand New Xenia memiliki suasana kabin berbeda, yakni adanya new dua  tone colors, desain center cluster dengan sentuhan black piano dan dipadukan teknologi kekinian digital AC untuk memberikan kesan mewah.

Sedangkan dari sisi audio, Grand New Xenia menawarkan 2-DIN touchscreen audio di semua varian. Pada beberapa varian, audio sudah didukung oleh teknologi konektivitas yang dapat menghubungkan audio dengan smartphone.

Daihatsu juga menyematkan tombol pengaturan audio pada posisi stir kemudi, power outlet di baris pertama dan kedua, dan audio speakers di 6 titik. Dengan adanya shark fin antena tampilannya lebih stylish dan juga menghasilkan kualitas suara yang jernih.

Untuk kenyamanan dan keamanan dalam berkendara Daihatsu pun menambahkan rear camera. Tak hanya itu, khusus untuk Grand New Xenia 1.5 dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih advanced, seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD). Penasaran khan? Kunjungi saja dealer Daihatsu terdekat di kota Anda.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here