Suzuki New Carry Pick Up kini memiliki teknologi Immobillizer agar terhindar dari potensi pencurian. Tak hanya itu, untuk memastikan kemampuannya di berbagai medan.Foto Dok Suzuki/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Suzuki New Carry Pick Up kini memiliki teknologi Immobillizer agar terhindar dari potensi pencurian. Tak hanya itu, untuk memastikan kemampuannya di berbagai medan, Suzuki menambahkan kekuatan pada bagian suspensi. Komponen-komponen kunci juga ditinggikan untuk mengurangi kerusakan, termasuk mesin air intake dan bumper depan, serta ground clearance yang cukup baik. Radius putar New Carry Pick Up pun mencapai 4,4 m sehingga memberi kemudahan bermanuver di lokasi kerja yang terbatas.

Suzuki New Carry Pick Up untuk mendukung kinerja pelanggan, ruang kabin di desain lebih lega dan dapat memuat hingga tiga orang penumpang. Kabin pun semakin nyaman berkat ruang kaki lebih luas dan split seat dengan jok tebal.

Yang diharapkan dari Suzuki New Carry Pick Up adalah ILMU. ILMU adalah singkatan dari Irit bahan bakar dan perawatan, Lama umur pakai, Muat banyak dan Untung diujung. Selain itu Suzuki New Carry Pick Up didukung enam tempat penyimpanan barang di varian AC (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) dan 10 tempat penyimpanan barang di varian non-AC (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) yang membuat barang-barang tidak hanya tersimpan rapi, namun juga membuat kabin terasa lebih lega.

Suzuki New Carry Pick UP mempunyai beberapa kelebihan yang sangat menarik. Yang jelas Suzuki New Carry Pick Up makin lengkap dan semakin untung dan yang terpenting adalah ILMU.Foto Dok Suzuki/Pengendara.com

Tak lupa, dilengkapi juga dengan AC, Electric Power Steering (EPS), head unit 1Din dan sliding seat yang dapat disesuaikan dengan postur pengendara pada varian tertinggi.

Suzuki New Carry Pick Up kini hadir dalam tiga warna, Silky Silver, Superior White dan Real Black. Harga yang ditawarkan variatif dan tergantung tipe mulai dari Rp135,6 juta untuk tipe FD, Rp144,1 juta untuk tipe FD AC/PS, Rp136,6 juta untuk tipe WD, Rp145,1 juta untuk tipe WD AC/PS.

Penasaran dengan Suzuki New Carry Pick Up? Datang ke Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here