The All New Toyota Rush./Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Sekilas penampilan roda empat ini sama. Bagaikan pinang dibelah dua. Bila didekati dan dilihat secara detail terdapat beberapa perbedaan antara Toyota All New Rush dengan Daihatsu All New Terios. Yang dapat dilihat dari bagian luar ataupun dalamnya. Termasuk dibagian fitur-fitur yang disematkan di kedua mobil tersebut. Misalnya pada grille, bezel foglamp, dan front aero.

Toyota All New Rush mempunyai grille warna hitam (type G dan TRD Sportivo). Bezel, Foglamp hitam dan front aerokit dibekali label TRD. Sedangkan untuk Daihatsu Terios type X mempunyai grille warna hitam yang menggunakan bezel hitam tanpa dibekali foglamp. Aerokit warna hitam. Namun untuk model R, grille dan bezel Daihatsu All New Terios terlihat berbahan krom. Aerokit disemprot warna silver. Lalu, bagaimana dengan velknya? All New Rush memiliki velk yang mirip dengan baling-baling. Sementara All New Terios velgnya model bintang.

Daihatsu All New Terios type X dan R.Foto Istimewa/Pengendara.com

Saatnya sekarang untuk masuk ke dalam kabinnya. Indikator sabuk pengaman untuk seluruh penumpang yang hanya dipunyai Toyota All New Rush. All New Rush type TRD Sportivo mempersembahkan delapan speaker audio. All New Terios hanya ada enam speaker audio.

Begitujuga disisi airbag berbeda. All New Rush terdapat enam SRS airbag yang fungsinya untuk melindungi penumpang. Sementara All New Terios hanya ada dua SRS airbag.

Persamaannya

Keduanya dibekali mesin yang sama, berkapasitas 1.500 cc dengan transmisi manual dan otomatis. Baik All New Rush dan All New Terios hadir dua varian. Varian G dan TRD Sportivo untuk All New Rush. All New Terios yaitu X dan R.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here