Fitur ABS, EBD, ESC. Dan yang lebih asyiknya lagi tersedianya panel electronic parking brake, yang membuat para pecinta DFSK semakin yakin saat ingin memarkirkan kendaraannya. Tidak hanya berhenti sampai di sini, fitur lainnya adalah tersedia dua airbag di depan, yang membuat kenyamanan semakin nyaman saat berkendara pada kondisi apapun. Foto Screenshoot/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Dalam waktu dekat ini Dongfeng Sokon (DFSK) akan melaunching produk terbarunya. Pastinya produk yang terbaru ini merupakan adik DFSK dari Glory 580. Usai penampakan eksterior dan mesinnya, kini di medsos terjadi penampakan clustermeternya.

Foto-foto fitur terbaru yang ada di panel indikator terlihat jelas. Adanya fitur ABS, EBD, ESC. Dan yang lebih asyiknya lagi tersedianya panel electronic parking brake, yang membuat para pecinta DFSK semakin yakin saat ingin memarkirkan kendaraannya. Tidak hanya berhenti sampai di sini, fitur lainnya adalah tersedia dua airbag di depan, yang membuat kenyamanan semakin nyaman saat berkendara pada kondisi apapun.

Ada juga fitur seat bealt reminder, panel pengingat apabila penumpang SUV DFSK lupa memasangkan sabuk pengamannya. Yang canggihnya lagi, fitur terbaru SUV DFSK juga mempersembahkan tyre pressure monitoring system.

“Ada fitur ABS, EBD, ESC, Electric Parking Brake, 2 Airbag di depan, sealt belt reminder dan tyre pressure monitoring system, lengkap,” kata akun instagram tersebut.

Dengan adanya penampakan indikator clustermeter pada SUV DFSK terbaru yang konon kabarnya akan diluncurkan April 2019, menambah kelengkapan fitur keselamatan agar bisa melindungi pecinta dan pemilik SUV DFSK.

Kita tunggu saja peluncuran resmi mobil SUV DFSK terbaru ini.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here