Foto Ilustrasi Pameran Otomotif. Bogor Auto Show akan menyapa Anda di tanggal 4-7 April ini.Foto dok Pengendara/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Bogor Auto Show merupakan sub acara dari Bogor Fes yang diselenggarakan berkat dukungan Bupati Bogor serta usulan dari Gabungan Komunitas di Kabupaten Bogor. Acara ini sangatlah meriah. Ada bazar, modifikasi mobil, slalom dan adanya hiburan setiap harinya dengan artis Ibukota Bogor dan artis yang sangat terkenal.

Kabarnya, acara Bogor Fes di dukung oleh 43 item momen yang sangat bermanfaat untuk warga Kabupaten Bogor dan sekitarnya selama empat hari pelaksanaan event. Momen ini akan dibuka untuk umum dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB setiap harinya, dengan harga tiket yang kompetitif.

“Bogor Auto Show akan diramaikan oleh beberapa dealer motor yang ada di Bogor, Honda, Yamaha, Benelli dan Suzuki. Diikuti juga oleh Toyota, Mitsubishi, Isuzu, Hino, Daihatsu dan beberapa peserta bazar yang sangat menarik perhatian. Yang tak kalah menariknya untuk pengunjung adalah kontes modifikasi mobil dan slalom. Event ini merupakan momen otomotif terbesar di Kabupaten Bogor,” kata Ferdiansyah Cartinal, Ketua Pelaksana Bogor Auto Show.

 

Seperti yang diberitakan oleh pengendara sebelumnya bahwa Bogor Auto Show 2019 merupakan momen pameran otomotif di kabupaten Bogor untuk pertama kalinya. Acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 4-7 April nanti akan dimanjakan oleh beberapa item otomotif, diantaranya, kontes modifikasi, kontes audio, slalom battle, ngariung komunitas otomotif, bazar otomotif, dan akan diramaikan oleh hiburan artis nasional, serta adanya penampilan dj performance, foodtruck. Acara ini akan diadakan di stadion Pakansari, Cibinong,Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Mobil mobil modifikasi akan meramaikan acara Bogor Auto Show.Foto Abdi/Pengendara.com

“Tujuan acara ini selain pameran otomotif juga untuk meningkatkan kreativitas pemuda pemudi di kabupaten Bogor agar dapat bersama menjaga tali persaudaraan diantara komunitas otomotif, dan berperan serta membantu pemerintah kabupaten dalam menunjang program program Pemkab. Baik dalam hal street manners, pemuda anti narkoba dan hal positif lainnya,” kata Ferdiansyah Cartinal.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here