Saat Konferensi Pers. Motor Besar Indonesia (MBI) DKI Jakarta akan menyelenggarakan Pesta Rakyat di Januari ini tepatnya tanggal 27 di DPR RI.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Ingat Ahad, 27 Januari 2019 akan diselenggarakannya Pesta Rakyat oleh MBI DKI Jakarta. Mereka akan menghampiri rumah rakyat tersebut tepat dipagi hari hingga sore hari. Para pengendara sepeda motor besar yang tergabung di Motor Besar Indonesia (MBI) DKI Jakarta akan melaksanakan momen akbar di tahun 2019 ini.

Namun pesta rakyat yang diselenggarakan di Senayan itu bukan sebagai aksi demontrasi atau pun politik. Justru MBI DKI Jakarta sebagai pihak penyelenggara akan berbagi dengan para masyarakat Indonesia untuk bisa menikmati acara-acara pesta rakyat.

“Justru kami ingin menenangkan Politik di acara ini. Acara ini murni tidak ada kaitannya dengan politik. Ini benar-benar sebagai pesta rakyat. Bikers juga rakyat Indonesia,” kata Ketua MBI Wilayah DKI Jakarta yang terpilih, Sukoco Suroso.

Ia membeberkan keinginan para biker MBI DKI Jakarta untuk dapat memberikan acara yang dapat dinikmati baik oleh biker maupun masyakarat Jakarta.

Motor Besar Indonesia (MBI) DKI Jakarta akan melaksanakan event yang luar biasa untuk para pengendara roda dua, Pesta Rakyat. Berbagai acara ditampilkan di sini.Foto Abdi/Pengendara.com

“Dalam acara Pesta Rakyat Bikers Jakarta ini, kami berharap melalui kesamaan hobi dapat terbentuk silaturahmi yang tulus, persahabatan yang baik, dan mendukung persatuan dan kesatuan bangsa. Acara ini dipersiapkan hanya dalam waktu sebulan, sehingga seluruh anggota MBI dikerahkan dalam persiapannya. Kami harap acara ini dapat berkenan bagi para sahabat dan masyarakat DKI Jakarta,” katanya lanjut.

Acara yang nantinya akan disiapkan di Pesta Rakyat diantaranya adaah momen yang dipersiapkan  untuk dapat menghibur para biker dan masyarakat yang hadir. Seperti halnya, tarian kesenian Betawi, ondel-ondel, Perkusi angklung, seniman karnaval khas Jakarta, Aerobatic plane show, sky diving show, serta deklarasi pengurus MBI DKI Jakarta yang baru. Serta adanya aktraksi terjun payung. Dan tidak ketinggalan menampilkan biker freestyle show.

Foto Ilsutrasi saat bikers di DPR.Justru kami ingin menenangkan Politik di acara ini. Acara ini murni tidak ada kaitannya dengan politik. Ini benar-benar sebagai pesta rakyat. Bikers juga rakyat Indonesia.Foto Eki Razaki/Pengendara.com
Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here