Ilustrasi Foto Drag Race. Drag race 402 meter ini merupakan momen yang sangat dibanggakan oleh pecinta para dragster dan pecinta ajang balap motor besar.Foto Ist/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Para penggemar otomotif dan balap motor, terutama di segmentasi motor besar memadati kawasan Lanud Rumpin, Bogor, Jawa Barat pada hari ini Sabtu (17/11/2018) untuk menyaksikan sebanyak 97 starter berlaga dalam 15 kelas.

Drag race 402 meter ini menjadi kompetisi yang ditunggu-tunggu dan membanggakan bagi para pencinta dragster dan balapan motor besar. Sejak pagi tadi, para pembalap sudah mempersiapkan motornya untuk turun sirkuit drag race. Dilanjutkan para starter mencoba trek drag.

Mereka latihan sesuai dengan kelas yang diikutinya. Brrmm…suara mesin menggelegar di tengah sirkuit drag race. Dengan kelincahannya para dragster memainkan kebolehannya di arena Indonesia Drag Wars. Hingga 97 starter mengikuti ajang Drag Race.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa Kelas yang dipertandingkan adalah HD Street S/D 750 cc, BB2 HD Sporster S/D 1200cc, BB3 HD FXR, Dyna, Softail S/1800cc, BB4 HD Touring S/D 1800cc. BB5 HD FFA, BB6 HD+50 nostalgia, BB7 Super FFA All Bikes, BB8 Superbike S/D 800cc, BB9 Superbike 2 CYL S/D 800cc, BB10 Superbike S/D 1400cc. BB11 Bracket 10.5 Detik, BB12 Bracket 11 Detik, BB13 Bracket 12 Detik, BB14 Bracket 13 Detik dan BB15 Bracket 14 Detik.

Surabaya Drag Community (SDC) yang dibantu oleh Bodisa Motor Bogor sebagai penyelenggara. Indonesia Drag Wars menyedot perhatian para penggemar olahraga balap dan pecinta motor besar. Sejumlah peserta kawakan telah mendaftarkan diri untuk adu cepat di event ini, di antaranya, Bimo Custom, TKM HDCI, Monochrome, Pati Unus, dan Jusri Pulubuhu.

Acara yang diselenggarakan selama dua hari ini didukung oleh Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, serta Positive Pro Sport, Rapid Bike , Austin Racing , dan MWR racing.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here