Indonesia Automotive Society (IAS) mengucapkan Selamat Ulangtahun untuk Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) chapter Jakarta Raya. Pemberian ucapan ini diwakili oleh Ian, Ketua Umum IAS. Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Indonesia Automotive Society (IAS) mengucapkan  Selamat Ulangtahun untuk Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) chapter Jakarta Raya. Pemberian ucapan ini diwakili oleh Ian, Ketua Umum IAS.

Sebagai Ketua Umum Indonesia Automotive Society (IAS), ia berharap di anniversary KTCI Jakarta Raya yang kedua ini makin guyub, makin solid, dan makin maju, sesuai dengan tagline yang ditema pada HUT kedua KTCI Jakarta Raya tersebut. Selain itu ia juga berpesan agar tali silaturahmi para member KTCI terus meningkat dan terus terjaga dengan baik.

“Semoga member KTCI makin bertambah, makin kompak,” kata IAN kepada Pengendara.com.

Ia salut dengan penyelenggaraan yang diselenggarakan oleh KTCI Jakarta Raya ini, selain banyak yang hadir para member KTCI, acaranya juga sangat bagus dan banyak edukasinya di sini.

Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) chapter Jakarta Raya memperingati hari jadinya yang kedua. Acaranya meriah.Foto Abdi/Pengendara.com

“Bagus acaranya dan banyak edukasi,” katanya.

Menurutnya, untuk menjadi anggota IAS, tidak ada syarat yang sulit. Sangat mudah. Cukup komunitas yang ingin menjadi member mempunyai minimal lima chapter yang ada di Indonesia. Komunitasnya harus Nasional.

“Gampang kok syarat menjadi anggota IAS, komunitasnya harus Nasional, minimal lima chapter,” kata Ian.

Masih menurutnya, IAS sebagai wadah para komunitas roda empat untuk saat ini. Sebagai asosiasi otomotif, pehobi modifikasi dan lain sebagainya.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here