Karena setiap tahunnya IMX memberikan tema yang berbeda dan selalu berusaha untuk membesarkan skala agar pelaku modifikasi dan aftermarket Indonesia. Foto: Koes/Pengendara.com.
PT Denka Pratama

Pengendara.com—National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) akan kembali menghelat pameran modifikasi terbesar di tanah air, yakni Indonesia Modification Expo (IMX), acara yang akan diadakan pada tanggal 28 – 29 September 2019 di Balai kartini, Jakarta di dukung penuh oleh kementrian prindustrian karena dianggap sebagai pintu gerbang kemajuan industri modifikasi dan aftermarket Indonesia.

Karena setiap tahunnya IMX memberikan tema yang berbeda dan selalu berusaha untuk membesarkan skala agar pelaku modifikasi dan aftermarket Indonesia bisa menjadi bagian di dalamnya, dengan target menjadi menjadi yang terbesar di Asia Tenggara sekaligus membawa produk produk asli tanah air bersaing di kancah Internasional.

Dengan mengusung tema “The Power of Collaboration” NMAA akan menjalankan gerakan Great of Indonesia seperti tahun sebelumnya, yaitu sebuah gerakan untuk memperkenalkan produk-produk aftermarket Indonesia ke kancah Internasional, melalui pameran modifikasi di luar negeri seperti Osaka Automesse (OAM) yang akan di helat pada 9 -11 Februari 2019 di gedung Intex Osaka, Jepang.

“IMX 2019 akan membawa tema “The Power of Collaboration” karena kami sangat yakin setiap kolaborasi yang dibuat IMX akan jadi gerakan besar untuk industri modifikasi dan aftermarket, dimana IMX 2019 akan menjadi satu-satunya expo kreatif antar platform tersebut.” kata Andre Mulyadi, Founder NMAA dan penggagas IMX.

Beberapa produk aftermarket asli Indonesia seperti KARMA Body kit, Spesialis lampu custom Yoong Motor, Suspensi udara Air Pride dan Cover mobil custom Bitel Black akan ikut ambil bagian dari acara AOM, dan secara efektif berjualan sekaligus memperkenalkan mereknya untuk pasar jepang.

Selain itu kalaborasi dengan industri modifikasi Jepang sangat mungkin terjadi sebab semua aftermarket yang ikut ambil bagian movement Great of Indonesia – Road to IMX Osaka Automesse, merupakan produk kreativitas asli Indonesia dimana permintaan khalayak modifikasi Jepang terhadap produk kreatif makin tinggi setiap tahunnya.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here