Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 merupakan puncak kreatifitas dan inovasi tertinggi sebuah pameran otomotif.Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Hal ini disampaikan oleh Hendra Noor Saleh Presiden Direktur Dyandra Promosido dalam acara pembukaan press conference yang diadakan di East Java Ballroom, The Westin Hotel Jakarta, pada Kamis (11/4).

IIMS 2019 pameran otomotif paling akbar ini akan berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada tanggal 25 April – 5 Mei 2019 merupakan pameran untuk yang ke lima kalinya dengan citra rasa baru dimana akan menghadirkan berbagai elemen dan menjadi baromater pameran di luar negeri, Selain itu pada ajang kali ini akan menghadirkan sesuatu yang baru yakni dunia kemaritiman.

“IIMS 2019 akan menghadirkan berbagai elemen dimana akan  menjadi baromater pameran di luar negeri. Tahun ini, untuk pertama kalinya menghadirkan aspek maritim,” ujar Hendra.

Dikesempatan yang sama Project Manager IIMS 2019, Rudy MF mengatakan, sejumlah brand otomotif roda empat, roda dua, aksesori, pembiayaan dan industri maritim siap meramaikan pameran. sehingga untuk tahun ini semua hall di JIXpo terpakai semua dan kemungkinan jumlah peserta akan bertambah hingga menjelang acara.

Saat berita ini disampaikan peserta dari brand kendaraan roda empat yang telah memastikan hadir, diantaranya BMW, Audi, Mercedes-Benz, Toyota, Mitsubishi, Suzuki, Hyundai, Datsun, Nissan, Wuling, DFSK, Mini, Wuling, Volkswagen, Chevrolet, Jeep, Fin, dan Mazda.

Sementara untuk brand roda duanya yakni, Honda, Suzuki, Vespa, Triumph, Husqvarma, Lambretta, Piaggio, Kymco, Harley-Davidson, BMW Motorrad, KTM, Royal Enfield, Kawasaki, Aprilia, Gesits, Moto Guzzi dan Benelli.

IIMS kali ini diharapkan menjadi yang terbaik bukan hanya untuk para pecinta otomotif, namun juga kepada siapa saja karena agendanya berupa pameran mobil, motor, area jual beli, kompetisi, pagelaran kuliner, musik, dan juga sarana edukasi, dan masih banyak lagi suguhan menarik lainnya yang akan tersedia di area indoor dan outdoor pameran.

Tahun ini Dyandra selaku penyelenggara pameran menargetkan lebih dari 530.000 pengunjung dengan 350 perusahaan sebagai peserta, dan target transaksi sebesar Rp4,6 triliun. Adapun untuk harga tiket sudah ditetapkan  yakni Rp 50.000 pada hari kerja dan Rp 70.000 pada hari libur. Sebagai informasi untuk pengunjung berusia 4 tahun ke bawah dan 65 tahun ke atas tidak dikenakan biaya tiket masuk.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here