Festival Mobil Listrik di IIMS 2018./Foto Ist/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Memasuki hari ke-6 gelaran IIMS 2018 sejumlah acara seru masih menghiasi seluruh area, termasuk festival mobil listrik atau electric car festival.

Tidak hanya memperkenalkan produk baru yang telah memakai teknologi EQ Power, Mercedes-Benz Indonesia juga menyediakan unit test drive yakni Mercedes-Benz E350e plug-in hybrid yang bisa dicoba di area test drive IIMS 2018.

Selain produk, di IIMS 2018 juga ada BMW i8 dalam Garasi Cerdas yang terpasang dengan unit pengisian ulang baterai menggunakan panel surya bersertifikat ISO 9001, ISO 14001, OHSAS18001, CE, IEC dan CSA.

Konsep garasi cerdas ini pun bisa diaplikasikan pada rumah-rumah di Indonesia untuk para pemilik mobil listrik.

Mobil listrik karya mahasiswa Indonesia di IIMS 2018./Foto Ist/Pengendara.com

Merek lain yang juga mengikuti Electric Car Festival di IIMS 2018 ialah Mitsubishi Outlander PHEV (Mitsubishi Innovative Electric Vehicle).

Lebih membanggakan adalah hadirnya mobil listrik karya anak bangsa dari mahasiswa Tanah Air yang ambil bagian dalam festival ini dengan menyediakan empat unit mobil listrik. Ada 4 mobil listrik karya mahasiswa Indonesia yang bisa dicoba pengunjung.

Yakni Aristo Evo 5 dan Marsela 3 Evo 1 buatan mahasiswa Universtas Brawijaya, Kaliurang Formula dari Universitas Islam Indonesia, dan terakhir adalah Arjuna IPC E13 garapan Universtas Gajah Mada, Yogyakarta. Nah, berminat untuk mencoba mobil masa depan ini ? Kunjungi area test drive di IIMS 2018 sampai dengan tanggal 29 April 2018.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here