All New Hyundai KONA merupakan SUV Compact yang bold dan modern sangat cocok untuk yang berjiwa muda, aktif dan menyukai tantangan karena mobil ini dirancang dengan fokus peningkatan dinamika berkendara, responsif namun tetap stabil di kecepatan tinggi.Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Bertempat di area seluas 504 meter persegi di Hall A6 JIEXpo Kemayoran selain menghadirkan line up produk terbaiknya sepeti  All New Santa Fe, New H-1, Tucson dan Grand i10X PT Hyundai Mobil Indonesia  juga melucurkan produk terbarunya All New Hyundai KONA.

All New Hyundai KONA merupakan SUV Compact yang bold dan modern sangat cocok untuk yang berjiwa muda,  aktif dan menyukai tantangan karena mobil ini dirancang dengan fokus peningkatan dinamika berkendara, responsif namun tetap stabil di kecepatan tinggi.

Disain yang menonjol dari Hyundai KONA terlihat dari siluet bodi kendaraan yang agresif dan berisi sehingga dimensinya ideal, apalagi diperkuat dengan mesin NU berkapasitas 2.0 L Mpi berteknologi baru tipe Atkinson yang membuatnya bertenaga namun tetap hemat bahan bakar serta menghasilkan emisi gas buang yang ramah lingkungan.

Guna menambah kenyamanan berkendara Hyundai KONA memiliki 3 pilihan fitur Drive mode yakni Compfort, Eco dan Sport serta transmisi automatic dengan 6 Speed. Safety & Comfort yang sudah dilengkapi dengan 6 Air bag pada bagan driver,passanger, front side dan curtain. ABS & EBD yang dipadukan dengan lampu Emergency Stop signal, Down Brake Control, Hill Start Assist Control, Electronic Speed Controller dan Tire Pressure Monitoring System.

Pada bagian interior Hyundai KONA dilengkapi  9” LCD, Cluster LCD supervision, rear camera, A/C  fuel automatic control, Push Start Button, dengan Smart key dan mobilize. Sedangkan yang menonjol dari bagian eksterior adalah Cascading grille dengan hexagonal pattern yang merupakan signature khas Hyundai, Disain lampu terpisah yang dilengkapi LED DRL dengan positioning lamp dan tuning signal serta Velg 17’  Alloy Whell 205/60/R17. 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here