Tiup lilin yang menandakan HUT KTCI ke-3.Foto Sonny Wibs/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com–KTCI merayakan HUT ke-3 di anjungan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dengan temanya Keberanekaragaman Nusantara yang dihadiri oleh seluruh member KTCI dalam dan luar kota. Seperti member Jakarta Raya, Bekasi Raya, Subang, Karawang, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Lampung, Jawa Tengah, Cirebon, Bali, Indramayu, Kuningan dan anggota lainnya yang ada di pelosok Tanah Air.

Member KTCI yang sedang berfoto bersama.Foto Sonny Wibs/Pengendara.com

“Temanya untuk HUT KTCI ke-3 ini adalah keberanekaragaman Nusantara. Walaupun beranekaragam yang ada di negeri tercinta ini, KTCI tetap Solid Mantap Jiwa Luar Biasa, sesuai dengan motto dan yel yel KTCI,” kata om Sapto, Ketua Umum KTCI.

Ia mengatakan, alasan memilih TMII untuk anniversary KTCI ke-3 ini sesuai dengan temanya. HUT KTCI ke-3 ini sebagai puncak dari acara KTCI sebelumnya yang telah dilaksanakanya, seperti eksplor Sumatera, dan bakti sosial, sumbangan rumah kolong dan Paud dan lain sebagainya.

Om Sapto, Ketum KTCI, berharap agar KTCI makin solid mantap jiwa dan luar biasa.Foto Sonny Wibs/Pengendara.com

Acara HUT KTCI ke-3 ini ditandai dengan tiup lilin kue ulangtahun dan pemotongan kue yang dilakukan oleh om Sapto dan om Erlangga, Ketua Pelaksana HUT ke-3 ini.

Selain itu acara yang sangat berbahagia untuk member KTCI ini diwarnai dengan lomba mewarnai anak, untuk buah hati member KTCI.

“Berbagai acara kami sajikan di acara HUT KTCI ke-3 ini,” ujar om Sapto.

Dilokasi HUT KTCI ke-3 ini juga diselenggarakannya service mobil Toyota Calya untuk membernya.

Om Erlangga berharap agar HUT KTCI ke-3 ini KTCI makin Solid untuk membernya dan tetap mantap jiwa, luar biasa.

Om Erlangga, Ketua Pelaksana HUT KTCI ke-3 yang juga sebagai Sekjen KTCI.Foto Sonny Wobs/Pengendara.com

Sebagai Ketua Pelaksana dan juga Sekjen KTCI, om Erlangga juga berharap agar kondusi Papua makin kondusif aman dan nyaman ke depannya.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here