Pasangan calon Dema UIN Jakarta Hudori-Hamdi./Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Pesta Demokrasi yang akan berlangsung pada 19 Maret mendatang  merupakan ajang kompetisi setiap pasangan calon (paslon) yang diusung untuk mampu menjawab berbagai problem mahasiswa dan masyarakat secara umum.

Hudori menyampaikan, bahwa akan ada lima program Unggulan yang akan dicanangkan dalam kinerja Dema UIN Jakarta nantinya. Satu adalah Program Digital Movement.

Program ini sebagai jawaban atas revolusi Industri 4.0 dan dalam program ini akan dibangun komunikasi yang baik dengan Kominfo pusat untuk menjadikan terobosan bahwa akademisi sebagai penangkal hoax yang saat ini tersebar dan dinamai sebagai Academic Cyber Hoaxs.

Program selanjutnya adalah School of Influencer. Dalam program ini akan mewadahi skills atau kemampuan mahasiswa dalam mengoptimalisasi ruang bakat dan minatnya yang apresiatif dan prestatif. Dan juga akan diberikan legalitas khusus setelah mengikuti skills yang diminati sehingga mahasiswa akan dimudahkan dalam menciptakan peluang kerja.

Program ketiga adalah Fardu Kifayah Learning Center program ini sebagai jawaban atas kegelisahan masyarakat yang seringkali melihat mahasiswa dianggap sebagai individualis dan tidak mau berbaur dengan lingkungan, melalui program ini mahasiswa akan diajarkan bagaimana peka terhadap sosial dan mampu menjadi wakil aspirasi masyarakat dan bermanfaat bagi orang banyak.

Program keempat adalah Unit Advokasi Terpadu ( UKT ) Center yang akan memperjuangkan kebijakan-kebijakan yang masih sepihak dan dirasa memberatkan mahasiswa secara umum. Program ini sangat diperlukan untuk mengkritisi berbagai kebijakan yang masih sewenang sehingga dengan UKT Center ini mahasiswa dapat menerima kebijakan yang tidak tumpul ke atas dan tajam ke bawah tapi kebijakan harus ditegakkan se-adil-adilnya.

Dan program terakhir adalah Membentuk UKM Primordial dan UKM Pesantren yang saat ini masih kurang begitu diperhatikan keberadaannya. Padahal, saat ini peran keduanya sangatlah penting dan perlu diapresiasi untuk mewujudkan visi UIN Jakarta menuju Keislaman dan Keindonesiaan.

Selain program program tersebut masih banyak program lainnya yang akan dicanangkan. Namun, semuanya akan terealisasi ketika Paslon Hudori-Hamdi bisa mewakili sebagai Presiden Dema UIN Jakarta 2019 yang terpilih. Oleh karena itu, pada tanggal 19 Maret 2019 adalah solusi tepat memilih Hudori-Hamdi Nomor 1 untuk Dema UIN Jakarta menuju titik baru.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here