Kegiatan touring gabungan ‘Merah Putih’ HTCI Pengda Jakarta (ATJ) 2019 disambut baik oleh Pemda Kabupaten Lebak-Banten juga mendapat dukungan dari dinas terkait diantaranya Dinas Pariwisata Kab.Lebak, Dinas Kesehatan Kab.Lebak dan Balai Taman Nasional Gunung Halimun – Salak.Foto Dok HTCI ATJ/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Memiliki tempat indah layaknya negeri di atas awan destinasi touring gabungan ‘Merah Putih’ yang menjadi agenda tahunan HTCI Pengda Jakarta (ATJ) kali ini, yaitu objek wisata Gunung Luhur ‘Negeri Diatas Awan’.

Gunung Luhur menyajikan pemandangan yang sangat memukau. Itulah alasan panitia memilih sebagai tujuan touring gabungan kali ini.

Gunung Luhur terletak di Kp. Ciusul, Desa Citorek Kidul, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak-Banten, dengan titik koordinat –6.7502778, 106.3252778 dan berjarak kurang lebih 9 km dari Wewengkon Adat Citorek. Gunung Luhur memiliki ketinggian 1.037 Mdpl.

Touring gabungan ‘Merah Putih’ tahun ini panita menargetkan jumlah peserta sebanyak kurang lebih 300 motor dari 31 club motor tiger dibawah naungan HTCI Pengda Jakarta (ATJ) dan juga perwakilan peserta dari club motor tiger yang tergabung di dalam keluarga besar Honda Tiger Club Indonesia.

Kegiatan touring gabungan ‘Merah Putih’ HTCI Pengda Jakarta (ATJ) 2019 disambut baik oleh Pemda Kabupaten Lebak-Banten juga mendapat dukungan dari dinas terkait diantaranya Dinas Pariwisata Kab.Lebak, Dinas Kesehatan Kab.Lebak dan Balai Taman Nasional Gunung Halimun – Salak. Serta turut andil PT Cahya Saklar Logistic sebagai sponsor dan penyedia sarana transportasi pendukung dalam kegiatan touring gabungan ini.

Gelar Touring Gabungan ‘Merah Putih’ ini HTCI Pengda Jakarta (ATJ) bekerjasama dengan Tiger Lebak Club (TLC) selaku tuan rumah juga berkoordinasi dengan HTCI Pengda Banten selaku induk organisasi motor tiger wilayah Banten.

Pada acara puncak di tanggal 31 Agustus 2019 HTCI Pengda Jakarta (ATJ) bersama para peserta touring akan membentangkan 74 meter bendera Merah Putih diatas Gunung Luhur juga dilaksanakan kegiatan sosial berupa penanaman 74 bibit unggul pohon puspa dan rasamala.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here