Acara bertajuk 'Kemah Keluarga', bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan, diikuti anggota dan calon anggota HRC Jakarta.Foto Dok HRC Jakarta/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Siapa yang tidak mengenal club motor HRC Jakarta. Minggu lalu, HRC Jakarta meramu kegiatan internal dengan menggelar kemah di Curug Ciputri Bogor, Jawa Barat. Kegiatan outdoor di area camping ground ini berlangsung dua hari, Sabtu dan Minggu, 3 hingga 4 Agustus 2019.

Acara bertajuk ‘Kemah Keluarga’, bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan, diikuti anggota dan calon anggota HRC Jakarta.

Sebelumnya menuju lokasi, para anggota HRC Jakarta mengadakan titik kumpul (tikum) di tempat kopdaran yang berlokasi di Wisma Wahana jalan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan kemah keluarga HRC, para peserta itu menikmati dinginnya malam yang berada tepat di kaki Gunung Salak. Mereka berdiskusi ringan membentuk lingkaran yang dihangatkan api unggun ditengah mereka.

Seluruh member HRC DKI Jakarta berfoto bersama.Foto Dok HRC Jakarta/Pengendara.com

Selain itu, untuk menambah kekompakan antar anggota. Kemah keluarga HRC Jakarta juga mengadakan games outbond. Suasana makin erat dengan makan bersama.

Ketua Umum HRC Jakarta, Bro Saipudin mengatakan, kegiatan ini sudah direncanakan, diagendakan dan diwacanakan pada Lebaran, bulan Mei lalu.

“Terima kasih buat semua member HRC yang hadir maupun yang sudah memberikan sumbangsihnya,” ucap pria tambun yang bertopi kupluk ini.

Ia menambahkan, selamat buat ketiga orang anggota HRC Jakarta yang baru dilantik dan mendapatkan pembekalan. Semoga apa yang didapatkan diterapkan dan dijalani dengan sebaik-baiknya.

Dengan Kemah Keluarga ini member HRC Jakarta makin solid.Foto Dok HRC Jakarta/Pengendara.com

Di acara yang sama, digelar juga pengukuhan anggota baru HRC Jakarta yang sebelumnya telah menyelesaikan beberapa pra syarat keanggotaan.

Sejumlah tiga orang telah mengikuti jalannya pelantikan dan mendapatkan pembekalan tentang manajeman klub, safety riding dan pengembangan karakter.

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here