PT Denka Pratama

Pengendara.com—Mobil bertenaga turbo ini dipersenjatai mesin berkapasitas 1.5 liter VTEC. “Honda CR-V selalu menghadirkan teknologi terbaru, fitur terdepan, dan desain premium. All New Honda CR-V hadir dengan desain yang berkarakter dan performa turbo dengan ruang kabin berkapasitas tujuh penumpang sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia,” kata Presiden Direktur Honda Prospect Motor (HPM), Takehiro Watanabe.

Berbeda dengan versi lawas, terdapat sedikit perubahan pada sektor interior. Kabin lebih lega, tersedia bangku pada baris ketiga di model 1.5 liter Turbo dan 1.5 liter Turbo Prestige.

Honda CR-V meluncur perdana di era Millenium pada tahun 2000, dan hingga kini telah mencatat total penjualan sebanyak 173.500 unit.

Generasi kelima ini memiliki tiga varian, All New Honda CR-V 2.0L yan dibandrol Rp432 juta, All New Honda CR-V 1.5L Turbo Rp466 juta, dan All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige Rp 506 juta. Semuanya on the road (OTR) Jabodetabek.

Kendati berkarakter Sport Utility Vehicle (SUV), namun ternyata muat menampung 7 penumpang. Semua varian bertransmisi CVT (Continous Variable Transmission). Tak hanya powerful bermesin turbo, namun fungsional dan mengakomodasi kebutuhan pemiliknya.

Honda CR-V Turbo dapat menyemburkan tenaga 190 PS dan torsi 240 Nm. Spesifikasi ini lebih tinggi dari versi 2.0L, SOHC, 4-silinder segaris, i-VTEC, dan 16 katup, yang punya tenaga‎ 154 PS dan torsi 189 Nm.

Generasi terbaru Honda CR-V ini juga kaya fitur, LED pada seluruh pencahayaan depan dan belakang. Di bagian atap terdapat panoramic sunroof. Di fitur keselamatan,  kabin memiliki 6 kantong udara. Desain pelek baru ukuran 18 inci menyempurnakan penampilannya.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here