Honda CBR Tangerang touring ke Bromo.Foto Istimewa HCT/Pengendara.com
PT Denka Pratama
Pengendara.com–Sebagai biker yang tergabung di komunitas otomotif, banyak cara dalam mengekspresikan dan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun.
Komunitas Honda CBR yang tergabung di Honda CBR Tangerang (HCT), melakukan perjalanan touring 14 Agustus 2019 ke Bromo.
Peserta touring Merdeka terdiri dari sembilan motor dengan 10 orang anggota HCT. Perjalanan dimulai dari Tangerang melalui Pantura menuju Madura dan melintas di jembatan Suramadu.
Setibanya di Bromo, Ketua Honda CBR Tangerang Bro Sugeng merasa haru dan bangga bisa melihat keindahan alam Indonesia yang luar biasa dengan tunggangannya Honda CBR.
“Akhirnya, kemarin kita sampai juga di Bromo. Alhamdulillah di touring Merdeka kemarin juga dari mulai berangkat sampai balik, temen-temen masih dalam keadaan sehat walafiat,” ucap Bro Sugeng.
Menurutnya, touring ini mengambil tema¬† ‘Touring Merdeka’. Selain menyambut HUT Republik Indonesia, perjalanan ini juga merupakan touring gelaran perdana bagi HCT.
Touring Merdeka Honda CBR Tangerang berangkat menuju Bromo via Pantura dan arah pulang jalur Selatan via jalur Yogyakarta, Bandung, Puncak, Jakarta dan finish di Tangerang.
Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here