Tematik Hodan “Born to Race”, Balapan telah menjadi DNA, serta mengalir dalam darah dan jiwa./Foto GIIAS 2017/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—World Class Auto Show Series, GIIAS 2017 resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian RI, Airlangga Hartarto. Tepatnya pada 10 Agustus 2017, pukul 09.00 WIB lalu. Event GIIAS sendiri berlangsung hingga 20 Agustus 2017.

Pameran otomotif resmi satu-satunya milik Gaikindo ini merupakan bagian dari rangkaian pameran otomotif dunia oleh OICA. GIIAS 2017 tidak hanya menghadirkan produk unggulan dari para peserta APM atau exhibitor. Namun juga menawarkan beragam promo untuk seluruh pengunjung pameran.

Promo tersebut berupa; TDP mulai dari Rp. 15.000.000,- atau angsuran mulai dari Rp. 1.000.000,-, cicilan bertahap, gratis cicilan hingga 10 kali, bunga 0% hingga 3 tahun, tenor hingga 8 tahun, Lucky Dip milyaran rupiah, Grand Prize liburan ke Jepang, gratis Honda Exclusive E-Money, dan gartis tiket masuk.

Tidak hanya promo untuk pembelian mobil, tetapi juga terdapat promo untuk aksesoris mobil, seperti; harga spesial, gratis voucher 4L Oli Honda E-Pro Gold dan gratis aksesoris untuk setiap pembelian paket aksesoris tertentu, kemudahan pembayaran dengan program cicilan 0% untuk pembelian aksesoris atau pembayaran aksesoris digabung dengan leasing pembelian kendaraan, dan gratis aksesoris Front Grille untuk 15 pembeli pertama Honda Jazz.

Pada kesempatan kali ini, Honda juga memperkenalkan New Honda Brio RS CVT Special Edition dan produk terbarunya mobil sport Honda Civiv Type R yang pertama kalinya diluncurkan di Indonesia.

Mengangkat tema Born to Race, Honda menganggap bahwa balapan telah menjadi DNA, serta mengalir dalam darah dan jiwa. Ini menjadi karakter dasar setiap mobil Honda yang tampil di ajang GIIAS 2017.

President Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe mengatakan, kehadiran Honda di ajang pameran otomotif ini merupakan bukti dari komitmen Honda terhadap industri otomotif di Indonesia. “Dari tahun ke tahun Honda selalu menampilkan produk-produk terbaru, mulai dari model untuk pasar lokal hingga model global,” kata dia.

 

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here