PT HINO Motors Sales Indonesia (HMSI) menyiapkan layanan khusus untuk para pelanggan khususnya perusahaan Otobus atau PO Bus yang melayani penumpang yang hendak mudik. Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan awak media PT HINO Motors Sales Indonesia (HMSI) mengadakan acara buka puasa bersama yang diadakan di Multifunction room lantai 8, Wisma Indomobil II, jalan MT Haryono, Jakarta timur, pada Kamis (23/5).

Acara yang dihadiri oleh jajaran menejemen PT HMSI seperti Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur, Masato Uchida, Chief Operating Officer dan Santiko Wardoyo, Sales & Promotion Director diisi dengan ramah tamah dan penyampaian beberapa informasi  seperti  Kegiatan Mudik Lebaran.

Pada kegiatan mudik lebaran seperti  biasa HINO menyiapkan layanan khusus untuk para pelanggan khususnya perusahaan Otobus atau PO Bus yang melayani penumpang yang hendak pulang ke kampong halaman dengan mendirikan Posko Mudik dan Bengel Siaga yang mulai tanggal 31 Mei sampai  9 Juni 2019.

Posko mudik HINO ini memiliki beberapa fasilitas untuk kemudahan dan keamanan para pengendara pengendara bus HINO seperti konsultasi dan pemeriksaan gratis bagi armada bus HINO. Selain itu HINO posko mudik dilengkapi dengan mobil servis untuk menjangkau area servis yang sulit sekalipun atau terdapat atau kerusakan darurat di jalan.

Posko mudik HINO ini memiliki beberapa fasilitas untuk kemudahan dan keamanan para pengendara pengendara bus HINO seperti konsultasi dan pemeriksaan gratis bagi armada bus HINO. Foto Koes/Pengendara.com

Hino Posko Mudik terdapat di 12 lokasi yang tersebar di pulau Sumatra yang meliputi kota Medan, Palembang, Lampung dan Merak serta pulau Jawa yang meliputi jalur utara yakni Cipali, Cirebon, Batang dan Wileri serta jalur selatan yakni Nagrek, Kebumen, dan  Ngawi.

“HINO memiliki filosofi Total Suport dimana salah satunya ialah costumer first yaitu memberikan pelayanan terbaik di setiap momen penting costumer kami, dimana posko siaga mudik yang kami hadirkan ini siap melayani kebutuhan konsumen agar bisa menikmati perjalanan mudiknya dengan aman dan nyaman bersama HINO,” kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT HMSI.

Selain itu PT HMSI juga memberikan informasi tentang kerjasamanya dengan Kementrian Perhubungan dalam melaksanakan kampanye keselamatan berkendara yang dilakukan pada tanggal 17-18 Mei 2019 yang dilakukan pada dua titik lokasi yaitu rest area KM 102 Cipali dan rest area tol Tanggerang–Merak di KM 13.5 A.

Dalam kegiatan ini HINO melakukan pergantian bohlam atau lampu rem secara gratis pada truk yang mengalami kendala pada lampu mereka, karena hal ini penting guna mencegah terjadinya kecelakaan di jalan.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here