RSV Atom dites ketahanannya oleh Doni Tata.Foto Dok RSV/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Satu lagi produk baru dari RSV helm, yakni RSV Atom. Helm yang anyar ini yang belum dilaunching, langsung dijajal ketahanan dan kualitasnya oleh Doni Tata. Pebalap nasional ini menggunakan RSV Atom spesial Doni Tata yang bermotifkan tugu Yogyakarta, Jawa Tengah.

“Helm RSV Atom yang belum dilaunching ini langsung kami berikan ke Doni Tata untuk diuji ketahanan dan ketangguhannya dilintasan balap motorcross. Helm RSV Atom ini memang sengaja kita desain untuk Doni Tata dengan gambar tugu Yogyakarta dengan paduan warna yang terang. Kenapa Tugu Yogyakarta? Karena mas Doni berasal dari Yogyakarta,” kata Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia.

RSV Atom typenya RSV MX yang dperuntukan untuk pengendara motorcross.Foto Dok RSV/Pengendara.com

Kepada Pengendara.com, ia menuturkan bahwa helm RSV Atom typenya RSV MX yang dperuntukan untuk pengendara motorcross. Dengan dilakukan pengetesan ketahanan dan ketangguhan tersebut oleh Doni Tata, lebih jelas bahwa helm RSV tidak lagi diragukan kualitasnya.

“Mengenai proses pembuatannya hanya dua minggu,” kata Richard.

Seperti pemberitaan RSV sebelumnya yang sudah tayang di pengendara.com bahwa, RSV Helm dpercaya menjadi official merchandise Gresini Racing Team Moto2.

Produk dan brand helm yang dipakai di ajang MotoGP, Moto2 dan Moto3 itu didominasi oleh brand-brand helm yang berasal dari Negara maju, seperti contohnya brand asal Amerika, Italia, Inggris, jepang, Korea dan lain sebagainya. Demikian dengan RSV yang brandnya sudah masuk dijajaran MotoGP, Moto2 dan Moto3.

“Saya sangat bangga ada dua brand helm besar asal Indonesia yang kita ketahui bersama dimana produknya sudah dipakai di ajang MotoGP dan dengan ditambahnya brand helm asal Indonesia lainnya yaitu RSV helmet yang ditunjuk oleh Gresini Racing team asal Italia ini, semakin membuktikan bahwa brand dan produk asal Indonesia secara kualitas dapat bersaing di kancah internasional,” kata Richard.

Pebalap nasional ini menggunakan RSV Atom spesial Doni Tata yang bermotifkan tugu Yogyakarta, Jawa Tengah.Foto Dok RSV/Pengendara.com
Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here