PT Denka Pratama

Pengendara.com, Jakarta – Klub Eksklusif motor gede Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), merayakan hari jadinya yang ke 30 tahun ditengah pandemi Covid-19. Acara yang diadakan secara sederhana ini, bertempat dihalaman Sekretariat Pusat HDCI, Basement Bengkel Café, Kawasan SCDB, Jakarta, pada Sabtu (30/5) lalu.

Mengingat acara ini dilaksanakan di tengah pendemi Covid-19, HDCI berinisiatif mengangkat tema hari jadinya “Bersatu dan Berbagi Bersama Lawan Covid-19” dengan agenda utama melakukan kegiatan sosial sebagai bukti nyata dari HDCI dalam rangka mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19

30 Tahun HDCI diperingati secara sederhana, di tengah pandemi Covid-19, dengan cara gelar baksos. (Foto: Dok Humas HDCI / Pengendara.com)

Acara yang di gagas oleh Ketua Umum HDCI Komjen. Pol. (purn) Nanan Soekarna selain potong tumpeng agenda utamanya adalah rolling thunder yang diikuti oleh 25 motor anggota Harley Davidson menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta, untuk menyerahan bantuan sosial guna membantu penanggulan dampak pandemi Covid-19.

“HDCI peduli dilaksanakan sebagai kontribusi nyata dari HDCI dalam rangka untuk mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 dengan membatalkan banyak program acara dan berbagai kegiatan yang ada dan melarang semua kegiatan touring kepada seluruh Pengda HDCI selama masa pandemi Covid-19 dan masa PSBB. Kepedulian HDCI ini  kami buktikan melalui pelaksanaan aksi sosial disetiap pengda dan pengcab diseluruh Indonesia,” ungkap Nanan Soekarna, Ketum HDCI dalam sambutannya.

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, rangkaian kegiatan “30 Tahun Anniversary HDCI” ini dilakukan dengan penerapan physical distancing dikalangan anggota  yang hadir, serta menggaungkan jargon Jaga kesehatan, Cuci tangan dan Jaga jarak kepada seluruh anggota HDCI dan masyarakat sebagai pengingat dan pembangkit semangat dalam mendukung program pemutusan rantai pandemi Covid-19.

Rolling thunder HDCI dari Bengkel Cafe menuju Balai Kota DKI Jakarta. (Foto: Dok. Humas HDCI / Pengendara.com)

Kegiatan ini juga diharapkan dapat mengobati rasa rindu turing bagi seluruh anggota HDCI selama menjalani masa PSBB yang mengharuskan setiap anggota untuk tetap dirumah dan melakukan kerja dirumah (WFH) melalui kegiatan turing pendek dan rolling thunder. Awak redaksi Pengendara.com mengucapkan selamat hari jadi buat HDCI dan tetap jaya. Bravo HDCI..!

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here