Mazda CX-5 mengadopsi desain khasnya yakni Kodo-Soul of Motion./Foto Mazda/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com— Generasi kedua SUV yang menjadi backbone penjualan Mazda ini hadir dengan garis desain khasnya yakni Kodo-Soul of Motion. New Mazda CX-5 berdimensi besar, elegan, dinamis sebagai kendaraan premium Jepang.

Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Arfandy mengungkapkan, penggunaan teknologi Skyactiv di All New CX-5 juga memastikan rasa menyatu antara mobil dengan pengendara atau Jinbai-Ittai.

“Pada all new Mazda CX-5 kenikmatan berkendara dapat dirasakan baik oleh pengemudi maupun penumpang. Salah satu teknologi terbaru yang digunakan, seperti G-Vectoring Control menjadikan pengemudi lebih percaya diri,” kata Roy di Booth Mazda, GIIAS 2017, Kamis (10/8/2017) seperti dilansir Liputan6.com.

Interior New Mazda CX-5./Foto Mazda/Pengendara.com

New Mazda CX-5 hadir dalam dua varian, yaitu GT dan Elite. Untuk kedua tipe, dipersenjatai dengan mesin Skyactiv-G berkapasitas 2.500 cc. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu menyemburkan daya hingga 190 Tk dengan torsi 251 Nm.

Harga New Mazda CX-5 tipe GT Rp526,8 juta dan tipe Elite Rp548,8 juta. Harga ini berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Untuk warna spesial, seperti machine grey dan soul Red konsumen harus menambah sebesar Rp4 juta. Harga tersebut sudah disebarluaskan ke dealership Mazda di seluruh Indonesia, sebagaimana yang diterima Pengendara.com dari salah satu cabang Mazda di daerah.

Kepala Cabang Mazda Bogor Agam mengatakan, Mazda memiliki penggemar tersendiri dan brand loyalty yang kuat. “Kisaran harganya juga kompetitif, kami yakin New CX-5 disukai konsumen,” kata dia, hari ini.

 

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here