Harga Helm JPX sangat terjangkau untuk pengendara motor.Foto Abdi Kurniawan/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Kelima helm anyar buatan JP Industries di bawah naungan PT Jaya Plastik Mandiri siap meramaikan segmentasi pasar helm. Selain aman dan nyaman, kelima pelindung kepala tersebut dibanderol dengan harga yang cocok untuk pengendara motor.

JPX MX726 dibandrol harga Rp280 ribu. JPX Nebula X721 harganya Rp300 ribu. JPX Duke yang diperuntukan untuk supermoto dihargai Rp600 ribu. Dan, JPX Storm X818 dengan price Rp800 ribu. Sedangkan untuk JPX Bot X730 dengan model yang greget, robot, disebar dengan harga Rp1 juta.

JPX Helm MX726 harga Rp280 ribu./Pengendara.com

“JPX helm dibanderol dengan harga yang pas untuk para pengendara bermotor. Dengan harga yang kami tawarkan ini, konsumen dapat merasakan kenyamanan untuk melindungi kepalanya,” ucap Manager Promotion JP Industries, Alpha.

JPX Helm Nebula X721 dihargai dengan price yang kompetitif, hanya Rp300 ribu./Pengendara.com

Seperti yang diberitakan Pengendara.com sebelumnya bahwa lima jenis helm yang dilaunching adalah JPX MX726 dengan bobot 1,1 kilogram (warna dop). JPX Nebula X721 yang dipergunakan untuk segala kegiatan. Helm ini mempunyai bobot 1,1 kilogram (warna dop).  JPX Duke X606, helm untuk para pengendara motorcross, supermoto (penggila esktrim) dengan bobot 1,7 kilogram. JPX Storm X818 yang mempunyai fasilitas lengkap, 4 ventilasi udara, double visor, kaca visor flat (anti scratch), dengan berat helm 1,6 kilogram. Sementara JPX Bot X730 mempunyai bentuk unik, iron man, dengan bobot 1,36 kilogram.

JPX Duke X606 dengan harga Rp600 ribu./Pengendara.com
JPX Storm X818 dilepas dengan harga Rp800 ribu./Pengendara.com
JPX Bot X730 harga Rp1 juta./Pengendara.com

“Semua helm yang dilaunching saat ini adalah helm unggulan JP Industries. Bahan baku dari produk helm ini tentunya dengan bahan berkualitas baik. Nyaman untuk dipakai di kepala bikers,” kata Alpha.

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here