Astra Otopart secara resmi meluncurkan GS GOLD aki Smart yang menawarkan sebuah solusi praktis untuk para penggunanya. Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Aki GS GOLD yang diluncurkan di Sheraton hotel Gandaria City pada Senin (24/6) sebagai upaya transformasi dalam beradaptasi di era digital.

Keunggulan dari aki GS GOLD adalah teknologi QR Code yang multifungsi dimana konsumen dapat melakukan pengecekan keaslian aki,  menyimpan data pengguna juga mendapatkan fitur e-warranty yang di tujukan untuk memudahkan konsumen melakukan proses klaim kerusakan aki selama kurun waktu 2 tahun pemakaian.

GS GOLD merupakan produk unggulan dari Astra Otoparts dan market leader untuk aki kendaraan bermotor yang sudah tidak diragukan lagi reputasinya, untuk itu GS Astra memberikan perhatian yang khusus terhadap konsumen dengan mengajak para penggunanya Smart dalam membeli Aki.

Keunggulan dari aki GS GOLD adalah teknologi QR Code yang multifungsi dimana konsumen dapat melakukan pengecekan keaslian aki.Foto Koes/Pengendara.com

“E-warranty hadir sebagai upaya peningkatan layanan kami untuk pengguna sepeda motor dengan kecepatan dan kemudahan akses data klaim konsumen secara lebih akurat dan komprehensif, hal ini akan membuat proses klaim aki menjadi lebih mudah dan nyaman.” kata Yusak Kristian, Direktur Astra Otopart saat acara peluncuran.

Dengan adanya kode QR yang disematkan pada kemasan GS GOLD tersebut konsumen sudah dipastikan mendapatkan produk GS GOLD yang asli. Apalagi bila membelinya di toko toko yang menggunakan logo GS Astra Smart seperti Shop&Drive, Motoquick, Astra Otoshop dan beberapa gerai lainnya.

Dengan mengusung tagline “Move in Smart Way” Astra Otopart memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, dan GS Astra selalu berupaya memberikan produk dengan kualitas terbaik dengan teknologi terdepan.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here