Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi menghadirkan puluhan merek kendaraan otomotif dan ratusan aksesori pendukung.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—GIIAS 2019 akan dihelat pada tanggal 18 hingga 28 Juli mendatang yang mengambil lokasi ICE BSD Tangerang, Serpong. Pada GIIAS 2019 ini sangat berbeda dengan momen sebelumnya di tahun 2018. Kali ini acara yang akan ditampilkan di ajang pameran otomotif roda empat dan roda dua lebih seru dan menghadirkan mobil mobil baru yang siap dilaunching.

“Lewat tema Future in Motion, GIIAS 2019 menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif sepanjang penyelenggaraan pameran GIIAS tersebut. Selalu konsisten setiap tahunnya, GIIAS 2019 akan menampilkan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif di Indonesia. Gaikindo mengajak publik untuk sama sama menyaksikan berbagai macam teknologi terkini dari inovasi terbaru dari para APM,” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.

Para penggemar Honda di Indonesia banyak yang membeli Civic Type R di event GIIAS 2017./Foto Pengendara.com

Di ajang GIIAS 2019 tersebut, para pengunjung akan dapat kemudahan dari fasilitas serta berbagai promo yang akan ditujukan di sini. Pengunjung GIIAS 2019 tidak perlu takut untuk mengantri panjang saat membeli tiket masuk, karena mulai dari tanggal 18 Juni GIIAS 2019 sudah membuka program tiket presale di Blibli.com.

“Yang tidak kalah menariknya, GIIAS 2019 akan hadirkan 20 merek mobil, 11 merek motor, dan 10 merek kendaraan komersial serta ratusan aksesori di aftermarket,” ujarnya.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here