Garda Ninja Club (Garnic) Bekasi akan berulangtahun yang pertama di bulan November nanti. Foto Angga Garnic/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Garnic yang merupakan club motor Ninja yang berada di wilayah Bekasi akan merayakan ulangtahunnya yang pertama di Bekasi tepatnya di Pusat Otomotif Sentra Harapan Indah (POSH). Acara ini akan digelar pada tanggal 16 November nanti. Dalam Anniversary Garnic ke-1 akan mengambil tema Garnic Berhijrah Jalin Silaturahmi Menuju Kebaikan.

Tentunya di anniversary Garnic ke-1, Ketua Umum Garnic Buyung Saparudin, berharap di HUT Garnic ke-1, Garnic makin solid dan makin mengibarkan sayapnya di dunia komunitas motor.

Inilah kegiatan Garnic yang pernah dijalani.Foto Angga Garnic/Pengendara.com

“Saya berharap di anniversary Garnic ke-1, Garnic makin solid dan bertambahnya member sesuai dengan visi dan misinya. Di acara anniversary ke-1 Garnic tersebut nantinya akan diramaikan oleh acara yang sangat meriah,” kata Buyung Saparudin yang keren dipanggil Bang Boy.

Menurut Bang Boy, event anniversary yang sangat berarti bagi Garnic ini, di acara nanti akan ada bakti sosial untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa, donor darah, dan kegiatan lainnya yang bersifat kemanusiaan.

Selain momen tersebut, di anniversary Garnic ke-1 akan ada hiburan berupa live music, band, dj performance serta akan menampilkan artis ternama di acara itu.

“Acara anniversary Garnic ke-1 akan dihadiri ribuan member dari komunitas atau pun club motor yang ada di Jabodetabek, dan luar kota. Di anniversary Garnic ke-1 akan ada kontes modifikasi motor yang terbagi delapan kelas,” ujar Bang Boy.

Ketua Umum Garda Ninja Club (Garnic), Bang Boy.Foto Angga Garnic/Pengendara.com

Masih menurutnya, delapan kelas yang akan dipertandingkan di ajang modifikasi motor yaitu, Fashion Standar Matic, Fashion Non Matic, Thailook Matic, Thailook Non Matic, Babylook Matic, Airbrush Realis Open, Airbrush Grafis Open, dan kelas Max Series. Penjurian akan dilakukan dengan juri professional.

“Yang perlu diingat adalah kita menyelenggarakan anniversary Garnic ke-1 sebagai ucapan syukur atas kesolidan Garnic yang sudah berjalan setahun ini. Walaupun kami mengadakan acara, namun kita tetap di acara tersebut berpegang teguh pada norma-norma Agama. Di anniversary Garnic ke-1 akan ada pemotongan tumpeng sebagai simbolisnya. Dan untuk memeriahkan acara panitia menyediakan doorprize,” ucap Bang Boy.

Jika ada yang ingin mengikuti kontes modifikasi motor silakan hubungi sekarang Bro Chairul, 081385432901 dan Bro Arie, 081315695221. (Abdul Malik)

Flyer kontes Modifikasi Motor di Garnic/Pengendara.com
Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here