GARNIC Ramadan Berbagi Berkah.Foto Odank/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com-Pembagian bantuan ini berbeda dari pada yang lainnya, para member GARNIC yang hadir tersebut mengunjungi rumah warga satu per satu. Pembagian sumbangan yang telah terkumpul dari para anggota GARNIC itu berhasil membuahkan paket sembako untuk masyarakat sekitar jalan Sawo Gede, Jatiasih, Bekasi.

“Bismillahirahmanirahim, pada hari ini, Rabu (20/5) GARNIC menggelar Ramadan Berbagi Berkah. Tujuannya adalah saling berbagi kebahagiaan di bulan nan suci ini. Selain itu agar club GARNIC menjadi contoh untuk club motor lainnya agar kebersamaan ini lebih ditingkatkan. Dan, menjadi club yang bermanfaat untuk orang lain,” kata Bro Rustam, Kepala Divisi Sosial (Kadivsos) GARNIC.

Ia menuturkan, pembagian sembako ini dilaksanakan door to door. Agar sumbangan ini menjadi manfaat bagi yang menerimanya. Dan agar seluruh anggota GARNIC tetap istiqomah.

“Pembagian sembako ini dilaksanakan tepat pukul 17.00 WIB, di RT 01/09 Jatiasih, Bekasi. Sembako ini dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, misalnya para lansia, masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19. Alhamdulillah berbagi berkah Ramadan ini terkumpul 100 sembako,” kata Bro Rustam yang juga merupakan Ustadz di wilayah Jatiasih Bekasi.

Hal senada juga dikatakan oleh Bang Boy, Ketua Umum GARNIC selalu mendukung ketetapan pemerintah mengenai PSBB. Karena itulah GARNIC menyerahkan sembako ini dari pintu rumah ke pintu rumah warga lainnya.

Sebagai Nahkoda GARNIC mengucapkan terima kasih kepada seluruh membernya, terutama kepada Bro Arie yang sudah mencetus ide Ramadan Berbagi Berkah ini.

GARNIC berbagi kebahagiaan di ramadan.Foto:Odank/Pengendara.com

Setelah berbagi berkah kebersamaan, seluruh anggota GARNIC yang hadir itu berkumpul di salah satu member GARNIC, Bro Rustam untuk berbuka puasa dan salat berjamaah.

Usai Ramadan Berbagi Berkah, GARNIC berbuka puasa dan salat berjamaah di Jatiasih Bekasi.Foto Odank/Pengendara.com

Salam satu aspal Garnic, Satu Kata Satu Tujuan.

GARNIC Ramadan Berbagi Berkah.Foto Odank/Pengendara.com
Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here