Technincal Service Function (TSF) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar turing, foto: dok/Pengendara.com.
PT Denka Pratama

Pengendara.com—‘Lepas lelah’ setahun berkutat dengan pekerjaan, tim Technincal Service Function (TSF) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar turing menuju Cibatok, Bogor Jawa Barat pada Minggu (24/12). Tidak hanya sekedar konvoi, pada kesempatan ini juga dilakukan kampanye safety riding pada pengguna jalan lainnya.

Kegiatan bertema “Fun Rally Team Technical Service function” ini diikuti 30 peserta yang berasal dari beragam divisi. Pada kegiatan yang bertujuan mempererat antar karyawan, kegiatan yang digelar selama dua hari sejak Jumat (21/12) hingga Minggu (23/12), juga diisi dengan kegiatan kampanye safety riding.

Dengan cara berkampanye di Jl. Gatot Subroto Tangerang, kegiatan tersebut dilakukan dengam cara membentangkan spanduk peduli berkendara aman dan membagikan pamflet edukasi safety riding kepada pengguna jalan yang melintas.

“Kegiatan turing seperti ini memang rutin kami lakukan guna mempererat hubungan diantara anggota technical service function. Tidak hanya sebagai ajang menghibur diri, digelar juga beragam kegiatan bermanfaat seperti edukasi safety riding,” papar Head of TSF Wahana, Taufiqqurrohman.

Pada kegiatan ini, beragam kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan acara. Sesi tatap muka, beragam games, hingga sesi tukar hadiah berlangsung dengan ceria. Agenda rutin tahunan di manfaatkan sebagai ajang silahturahim antar divisi, yang berguna untuk saling mengakrabkan diri.

“Meski tergabung dalam satu departemen, bukan berarti saling mengenal. Pada ajang inilah yang digunakan untuk mengenalkan antar pribadi sehingga mampu menjadi semangat untuk berikan layanan terbaik bagi konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang,” tutup Taufiqqurrohman.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here