Freeriders Indonesia bersatu dengan alam semesta di kegiatan touring dan beristirahat di dalam tenda.Foto Gunadi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Dua kata tentang momen yang satu ini, asyik dan seru. Kegiatan ini bertemakan ride and camp yang dilaksanakan pada tanggal 14 Juni hingga 16 Juni 2019 lalu di Jeep Camp Sukabumi, Jawa Barat. Tak lain maksud dan tujuan event ini untuk mengikat jalinan silaturahim dan keakraban sesama member Freeriders Indonesia yang diketuai oleh Ketua Pelaksana Bro Gunadi dan Capt Ryan sebagai seorang sekretaris.

Pagi harinya, sebelum berangkat menuju lokasi, seluruh member Freeriders Indonesia berkumpul di Limo’s Café sembari mencicipi sarapan pagi yang dipersembahkan oleh para ahli masak Limo’s Café. Usai mengunyah menu makanan tersebut, anggota Freeriders Indonesia menghidupkan mesin motornya dan bersiap menuju area alam, Jeep Camp, Sukabumi.

Asyiknya kebersamaan Freeriders Indonesia di dalam Ride and Camp Back to Nature.Foto Gunadi/Pengendara.com

“Sengaja kami dari Freeriders Indonesia membuat acara Ride and Camp. Sebagai refreshing dan memusyawarahkan program-program yang akan dijalani oleh Freeriders Indonesia ini. Saya sebagai Ketua Pelaksana Ride and Camp kembali ke alam, sangat mengapresiasi momen yang sangat mengeratkan dan menumbuhkan rasa persaudaraan antar sesama anggota Freeriders Indonesia,” jelas Bro Gunadi.

Menurut pria yang bertubuh tinggi tegap ini, selain refresing dan eratkan brotherhoodnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk menambah member Freeriders yang akan bergabung di sini.

Tidak hanya itu, selama di perjalanan, seluruh member Freeriders Indonesia juga merasakan nikmatnya touring dengan medan jalan yang sangat menantang.

Ride and Camp ini merupakan perjalanan yang positif, melatih skill para member Freeriders Indonesia di dalam berkendara naik motor yang baik dan benar. Bersyukur selama diperjalanan tak ada hambatan dan rintangan. Semuanya berjalan lancar. Setibanya di lokasi, para member juga dilatih kesabaran ego dan emosinya masing-masing. Di sinilah asyiknya kebersamaan,” ucap Bro Gunadi.

Panorama yang sangat berbeda di malam hari.Foto Gunadi/Pengendara.com

Hal senada juga dituturkan oleh Capt Ryan, menurutnya acara ini merupakan kegiatan yang baik sekaligus memperkaya menyehatkan dan menjadi pengalaman hidup.

“Kami para member Freeriders Indonesia sangat senang dengan kegiatan ini. Yang mengasyikannya yaitu dapat berbaur dengan alam dan panorama disekitarnya,” kata seluruh member secara kompak. (Andrabells, Freeriders Indonesia)

 

 

 

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here