FKBB yang beranggotakan seluruh pengendara motor yang ada di Belitong menyelenggarakan pesta modifikasi motor.Foto Dok FKBB/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—FKBB yang beranggotakan seluruh pengendara motor yang ada di Belitong menyelenggarakan pesta modifikasi motor. Tujuan dilaksanakannya acara ini sebagai silaturahmi FKBB, ajang kumpulnya para modifikator yang ada di Belitong, dan sebagai kreatifitas yang bermanfaat untuk menciptakan karya seni di dunia otomotif, khususnya di kancah motor serta untuk meminimalisir tingkat kecelakaan jalan raya.

Sejumlah 74 peserta mewarnai pesta modifikasi motor FKBB.Foto Dok FKBB/Pengendara.com

Momen yang dijalani pertengahan Agustus kemarin ini sangat meriah dan sangat baik penyelenggaraannya karena di dukung langsung oleh Kapolres Belitung. AKBP Yudhis Wibisana yang menjadi salah satu pelopornya pelaksanaan ajang modifikasi motor ini yang bertemakan Disiplin Maju Bersama dan Berbudaya. Serta di dukung oleh seluruh member FKBB dan masyarakat sekitar.

Rencananya FKBB akan menyelenggarakan acara ini sebagai acara tiap tahunnya.Foto Dok FKBB/Pengendara.com

“Kegiatan ini persiapannya sangat singkat, hanya dua minggu. Penyelenggaraan modifikasi motor ini merupakan pertama kalinya di Belitung. Tujuannya yang tak lain sebagai ajang silaturahmi untuk para biker yang ada di Belitung ini. Kami bersyukur dalam waktu cepat itu, kami berhasil memperoleh 74 peserta modifikasi motor,” kata Yoyo Sunarya, Ketua Pelaksana FKBB Modifikasi Motor.

Ajang kumpulnya para modifikator yang ada di Belitong, dan sebagai kreatifitas yang bermanfaat untuk menciptakan karya seni di dunia otomotif.Foto Dok FKBB/Pengendara.com

Menurutnya, acara ini sangat sukses dan sangat ramai serta meriah. Yoyo yang juga merupakan tokoh masyarakat Belitung tersebut, menginginkan bahwa acara ini tidak hanya berhenti di sini, tetapi agar dapat berkelanjutan, paling tidak setahun sekali.

“Keinginan saya setahun dua kali untuk ajang modifikasi ini,” kata Yoyo kepada Pengendara.com.

 

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here