foto; Istimewa/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com, Jakarta — FIF Group menyatakan kesiapannya sebagai lembaga pembiayaan resmi sepeda motor Honda yang dipasarkan PT Astra Honda Motor (AHM) termasuk untuk sepeda motor bertenaga energi terbarukan. Hal ini disampaikan oleh Yulian Warman, Chief of Corporate Communication & Corporate Social Responsibility FIF Group di acara “Ngobrol Virtual Dulu” yang diadakan Forum Wartawan Otomotif via saluran Zoom Conference pada Kamis (21/5).

Belum lama ini AHM juga telah memperkenalkan lini produk sepeda motor listrik Honda PCX Electric kepada publik Tanah Air meskipun belum resmi untuk dijual. Kini tren sepeda motor listrik mulai merambah Indonesia melalui beberapa pabrikan dengan ragam merek dan model.

“Kalau Honda sudah menjual motor listriknya, pasti kami akan membiayai, karena kami dari FIF Group mengikuti Honda (AHM) saja,” ujar Yulian Warman,

Federal International Finance (FIF) merupakan anak perusahaan Grup Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaan retail khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor Tbk., anak perusahaan PT Astra International Tbk.

Tepat 1 Mei 2013 Perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP yang merupakan grup manajemen dari FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here