Ferrox filter udara dibuat dari bahan stainless stell 304 dari Jepang yang dibingkai karet alam dengan menerapkan konsep green technology diproduksi di Thailand menggunakan teknologi modern.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—PT Primes Asia, Distributor Ferrox filter udara di Asia hadir di event Telkomsel IIMS 2019. Ferrox mempersembahkan filter udara Honda Forza. PT Prime Asia melaunching Ferrox filter udara untuk sepeda motor Honda Forza, Sabtu (27/4).

Ferrox menawarkan harga yang spesial tersebut karena filter udara ini dapat dipakai seumur hidup. Perawatannya cukup simpel, dicuci atau di semprot kompresor angin. Anda tidak usah menggantikan filter udara. Asyik bukan.

Ferrox memberikan diskon 20 persen selama pameran Telkomsel IIMS 2019.  

“Kami memberikan potongan harga untuk semua tipe Ferrox hingga 20 persen, sedangkan konsumen yang membeleli filter udara mobil selain mendapatkan hadiah souvenir spesial konsumen juga akan ditambahkan bonus voucher perawatan mobil dari auto glaze senilai Rp500 ribu yang berlaku diseluruh outlet auto glaze di Indonesia,” terang Andy Hasten, Marketing Manager PT Primes Asia.

Ferrox filter udara dibuat dari bahan stainless stell 304 dari Jepang yang dibingkai karet alam dengan menerapkan konsep green technology  diproduksi di Thailand menggunakan teknologi modern sehingga menghasilkan produk filter udara terbaik yang pernah ada dipasaran dengan kemapuannya menyaring udara hingga partikel berukuran 45 mikron, memiliki daya tahan terbaik untuk pemakaian sepanjang usia kendaraan dan mudah dalam perawatan.

Penggunaan Ferrox filter udara pada kendaraan membuat aliran udara bersih yang dibutuhkan kendaraan menjadi lebih lancar sehingga konsusmsi bahan bakar minyak lebih efisien namun tenaga mesin menjadi lebih optimal, responsif,  dan suara mesin lebih halus.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here