kegiatan ini merupakan rasa syukur kami yang telah menginjakkan di tahun ke-5, karena untuk tetap bertahan di angka ke-5 merupakan hal yang tidak mudah. Foto : Djay/Pengendara.com.
PT Denka Pratama

Pengendara.com – Berlokasi di Jalan Rawamulya Kampung Ciketing Rt03/01 Bekasi Timur, puluhan komunitas dan klub motor ramaikan anniversary ke-5 Family Solidarity Unlimited Edition (SUE). Yang di gelar melibatkan warga setempat, para bikers disuguhkan dengan hiburan musik hadroh dan santunan anak yatim pada Sabtu 06/04/2019 lalu.

Kebersamaan terlihat jelas disaat para bikers menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama, mengiringi langkah kaki Family SUE ke-5 tahun. Berbagai kegiatan seperti bazzar amal, musik hadroh dan akustik, dan kegiatan yang paling ditunggu yaitu santunan anak yatim.

“kegiatan ini merupakan rasa syukur kami yang telah menginjakkan di tahun ke-5, karena untuk tetap bertahan di angka ke-5 merupakan hal yang tidak mudah”. ungkap Bro Exsa selaku Ketua Umum Family SUE kepada Pengendara.com.

Rasa solidaritas yang tinggi sangat di junjung tinggi oleh para anggota, baik di luar dan dalam tubuh Family SUE sendiri. Hal ini terlihat dari antusiasnya warga setempat yang turut meramaikan kegiatan ini, dan menjadikan hubungan dan mampu menepis paradigma buruk tentang bikers.

Salut and Respect untuk Family SUE, salam Pengendara.

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here