Jakarta Motor (JakMoto) 2019 yang digagas oleh Stephen Langitan (SL) sangatlah berlimpah hadiah dari para sponsor. Tak heran banyaknya generasi milenial yang tergabung di JakMoto ini memadati acara ini.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Siapa yang menduga bahwa event yang pertama kali diluncurkan ini, dihadiri ratusan pengunjung serta generasi milenial. Acara yang diselenggarakan pada hari ini, Minggu (17/2) di Aruba Restaurant & The Plaza Area Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan terlihat banyaknya antusias para blogger, vlogger dan youtuber serta para followernya yang semuanya itu saling kopi darat (kopdar).

Hal ini terbukti dengan adanya pendaftaran online dengan link www.jakmoto2019.com yang dibuka pada hari Jumat, (15/2) pukul 16:00 langsung cepat bergulir terisi.

“Tampak jelas antusias netizen yang ingin hadir diacara dan faktanya jumlah kuota 500 terpenuhi hingga Sabtu malam 16/2 sekitar pukul 23.00,” ungkap Stephen Langitan (SL) yang menjadi penggagas sekaligus Ketua Panitia acara.

Sudah bisa dipastikan pengunjung yang hadir berasal dari 500 orang yang telah melakukan pendaftaran online, sisanya sekitar 250 orang yang datang langsung ke tempat mungkin karena terlambat melakukan register online.

“Inilah generasi milenial otomotif yang sesungguhnya, mereka datang tanpa melihat usia, profesi, jabatan, suku maupun agama, yang penting ingin berbaur menjadi satu dengan passion yang sama dibidang otomotif, roda empat maupun roda dua,” ujar Stephen Langitan.

Karena itulah untuk mempertemukan blogger, vlogger dan youtuber dengan para followernya Stephen Langitan menggagas JakMoto 2019.Foto Abdi/Pengendara.com

Materi acara berupa Free Breakfast sebagai sarapan pagi gratis sekaligus berjumpa dengan temanteman dunia maya sesama netizen. Kemudian acara diisi dengan pesan-pesan edukasi melalui acara Talk Show Blogger, Vlogger, Youtuber dengan nara sumber yang sudah terkenal di kalangan netizen otomotif, antara lain Koyagogas, Abdul Sattar, Ridwan Hanif dan Fitra Eri.

Sesudah itu berlanjut dengan edukasi dari sponsor seperti FIFASTRA, SHAD dan TEKIRO TOOLS. Tak ketinggalan acara games dan bagi-bagi hadiah dari sponsor HONDA, WAHANA HONDA, PASARAYA dan ARUBA Resturant. Pada akhir acara adalah pengundian Grand Doorprize berupa alat komunikasi Bluetooth SENA 10C, helm AIROH ST501, sepatu berkendara motor ALPINESTARS, serta sarung tangan kulit ALPINESTARS.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here