Driver Group (DG) melaksanakan Halal Bihalal di Jakarta Utara.Foto Karyana/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Tidak hanya komunitas mobil dan motor yang menyelenggarakan halal bihalal, DG Family pun menggelar acara yang penuh hikmah tersebut. Tujuannya sebagai silaturahmi dan berkomunikasi diantara member DG Family.

Momen silaturahmi ini memilih tempat di wilayah Utara Jakarta, tepatnya di jalan Rorotan IX Kelurahan Rorotan kecamatan Cilincing, di kediaman rumah Om Syukur. Para member ini datang tepat waktu, pukul 17.00 WIB. Setibanya dirumah Om Syukur, member yang datang tersebut langsung  berjabat tangan dengan anggota yang sudah datang terlebih dahulu. Mohon Maaf Lahir Batin juga dituturkan dari mereka. Yang saling bergantian mengucapkan permohonan maaf.

“Tujuan acara halal bihalal ini sebagai ikatan silaturahmi sesama DG Family. Meningkatkan kekompakan kebersamaan teman-teman DG Family yang diharapkan ke depannya semakin solid,” ucap Om Karyana, Ketua Umum DG Family kepada Pengendara.com.

Perkenalkan ID Card

Disaat inilah, sembari halal bihalal, mereka memperkenalkan kartu identitasnya. ID card ini multifungsi, emoney. Dipergunakan sebagai kartu pembayaran tol, belanja, karcis kereta, busway dan lain sebagainya.

ID Card DG.Foto Karyana/Pengendara.com

“Dengan ID Card ini, semua anggota DG Family tidak lagi repot-repot mencari kartu untuk pembayaran tol, dan lain sebagainya. Cukup dengan kartu identitas DG Family, emoney, dapat dipergunakan multifungsi,” ucap Om Karyana.

Odank

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here