Empat club motor halal bihalal.Foto Odank/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com–Sejumlah perwakilan member walaupun masih pandemi covid-19, hadir untuk bermaaf-maafan sesama anggota club motor Satria. Ide ini tercetus berdasarkan kesepakatan para member itu. Satu kata, Cianjur adalah kota yang menjadi saksi tempat mereka.

Mereka menganggap momen ini merupakan kegiatan yang harus dijalani, karena bermaafan di hari nan Fitri itu merupakan event yang pas untuk saling menghapus segala kesalahan.

“Ada empat club motor Suzuki Satria yang hadir. Yaitu, Jakarta Satria Club (JSC), Satria Riders Depok (Stride), FBCC dan SAB. JSC diwakili oleh Bro Odank, Stride Bro Kiky Joey, FBCC Bro Ato dan wakil dari SAB adalah Bro Menyenk dengan tikum di Curuk Caweni, Cianjur Selatan,” ungkap Bro Odank perwakilan dari JSC.

Member empat club motor bersilaturahim.Foto Odank/Pengendara.com

Hal senada juga dikatakan oleh Bro Kiky, member yang bersilaturahmi tersebut masing masing menggas motornya ke lokasi tikum, touring pendek. Kenapa kami pilih Cianjur, kabarnya Cianjur zona hijau.

Hadir juga di halal bihalal ini seorang ladies biker dari FBCC, sist Dhea. Mendengar kabar silaturahmi ini sist Dhea langsung gas ke lokasi tujuan. Ia bersemangat.

Ladies biker FBCC, Dhea hadir di silaturahim ini.Foto Odank/Pengendara.com

Di Curuk Caweni, mereka saling melepas rindu dan saling bermaafan walaupun protokol kesehatan tetap mereka jalani. Seperti halnya mereka menghindari jabat tangan dan memakai masker.

“Kami tetap menjalani aturan kesehatan. Kami tak bersalaman. Dan memakai masker. Kami berharap agar virus covid-19 musnah dari Tanah Indonesia ini serta situasi segera normal,” ucap Bro Ato.

Untuk melepas kejenuhan usai halal bihalal, mereka ke air terjun dan berfoto. (Abdul Malik)

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here