The All New Bentley Continental GT./Foto Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Indonesia menjadi salah satu negara pertama di Asia Tenggara yang memperkenalkan The All New Bentley Continental GT. “New Continental GT menawarkan kemewahan yang tiada taranya, kesempurnaan dan performa, dipadukan dengan teknologi terkini lalu dikemas dengan desain yang elegan dan indah,” kata COO Bentley Jakarta Roland Staehler kepada Pengendara.com.

New Continental GT bermesin TSI W12 versi terbaru berkapasitas 6.0 liter dengan twin turbocharged Bentley yang terkenal dan untuk pertama kalinya digabungkan dengan dual clutch transmisi 8 percepatan yang amat powerful dan akseleratif untuk melaju lebih cepat, namun efisien dalam pergantian transmisi.

Dashboard New Continental GT./Foto Pengendara.com

Chassis baru yang secara teknis sangat adaptif dan terdepan yang menggunakan kecerdasan dari Bentley 48 volt dynamic ride system untuk memastikan perjalanan yang responsif, penanganan dan penyempurnaan yang luar biasa di semua kondisi jalan. Sistem baru ini menambah kenyamanan berkendara dan membuat mobil melaju dengan presisi.

Desain eksterior yang maskulin dengan teknologi revolusioner, material yang ringan namun dengan body yang kaku. Mesin diposisikan jauh di belakang untuk meningkatkan distribusi beban, fokus pengendara yang baik dan performa lebih dinamis.

Ruang Mesin New Continental GT./Foto Pengendara.com

New Continental GT memiliki empat kursi dan kapasitas bagasi yang lebih luas. Masuk ke dalam kabinnya sangat mewah dengan detail indah seperti desain jok kulit hasil kerajinan tangan, tailor made yang personal.

Panel instrumen di dashboard untuk driver focused yang canggih sepenuhnya digital, dan yang unik dan istimewa adalah Bentley Rotating Display yang menjadi inovasi terbaru. Fitur ini memiliki layar sentuh 12,3 inch yang sangat impresif dan berada di satu unit yang memiliki tiga sisi, di mana ketiga sisi itu yang memutar lapisan panel kayu untuk menunjukkan layar sentuh serta tiga tombol analog yang elegan.

Seat New Bentley Continental GT./Foto Pengendara.com

“Kami sangat bangga dapat memperkenalkan mobil yang luar biasa ini sebagai bagian dari keragaman model-model Bentley yang ada kepada klien kami di Indonesia,” kata Brand Director Bentley Jakarta Dhani Yahya.

Desain interior New Bentley Continental GT disesuaikan secara khusus untuk customers yang menyukai kemewahan modern, dengan detail yang luar biasa dan menciptakan pengalaman berkendara yang mudah bagi pemiliknya.

New Bentley Continental GT./Foto Pengendara.com

Bagian kabinnya tersebut mengintegrasikan teknologi terkini yang mutakhir dengan bahan alami terbaik yang terbuat dari tangan. Hasilnya adalah ruang kabin yang indah, harmonis, dan space yang mewah.

Pengiriman pertama New Bentley Continental GT di Indonesia akan dilakukan pada bulan Juni 2018, harganya Rp8,8 miliar off the road.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here