DG merayakan Anniversary Ke-1 di kawasan Kelapa Gading./Foto A Malik/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Driver Group (DG) merayakan Anniversary Ke-1 di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 18 Mei 2018 lalu. Para pengendara mobil yang hadir dalam selebrasi tersebut tampak bergembira dan kompak. Selebrasi HUT Ke-1 ini menjadi momentum bagi DG untuk meningkatkan semangat persaudaraan, kekeluargaan, dan menguatkan jalinan silaturahim.

“DG menjadi  wadah ikatan silaturahim antarpengemudi mobil yang ada di Jabodetabek.  70% anggota DG ini bekerja di kalangan ekpatriat atau orang bule. Sisanya tersebar sebagai driver yang bekerja di Jabodetabek,” ungkap Karyana, Ketua Umum DG kepada Pengendara.com.

Kompak dan solid dalam perayaan HUT Ke-1 DG./Foto A Malik/Pengendara.com

Menurutnya, kenangan setahun silam awal mula berdrinya DG masih melekat. Ide awal berdirinya DG untuk kumpul-kumpul para driver di Jabodetabek. Dari beberapa driver hingga kini sudah mempunyai members ratusan di DG.

Karyana, Ketua Umum DG./Foto A Malik/Pengendara.com

Sebagai Ketua Umum di DG, Om Karyana tidak menetapkan syarat yang sulit untuk menjadi anggota ini, cukup mempunyai Surat Izin Mengemudi (SIM) A yang masih berlaku dan harus mengikuti acara yang diselenggarakan DG.

Member DG kini sudah ratusan./Foto A Malik/Pengendara.com

“Waktu ngumpulnya tidak tetap tempatnya, paling tidak sebulan sekali kami kumpul. Mengenai tanggal dan tempatnya menunggu kesepakatan kami yang disebarkan melalui WhatsApp Group,” kata Karyana.

Karyana berharap DG bermanfaat bagi seluruh anggotanya dan terus berjaya ke depannya.

Logo DG./Foto A Malik/Pengendara.com

Rep.-Odank-

 

 

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here