Djonnie Rahmat berpose di H-D Street 500, cafe to cafe./Foto FB/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com— Para pengendara Harley-Davidson mendukung penuh aksi keselamatan berkendara dan menjadi bagian dari pelopor keselamatan berlalu lintas.Keselamatan adalah Nomor 1, seperti halnya Harley-Davidson is number 1.

Bersama komunitas pecinta dan pendukung Harley-Davidson, di antaranya Harley Owners Group (H.O.G) Jakarta Chapter, Djonnie bekerja sama dengan Korps Lalu Lintas Polri mengajak bikers mendeklarasikan komitmen dan upaya bersama untuk menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas.

Bersama komunitas dan para sahabat./Foto FB/Pengendara.com

Djonnie mengimbau, seluruh bikers Harley-Davidson di manapun berada, memiliki kepedulian yang tinggi dan mendukung penuh, baik secara aktif dan partisipatif dalam mengutamakan keselamatan berkendara.

Aksi Decade of Action for Road Safety yang dicanangkan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) 2011-2020 dan Aksi Keselamatan Jalan Indonesia semestinya memang menjadi isu hangat yang positif sebagai  pengingat bersama untuk berperan dalam mengurangi terjadinya accident di jalan.

Secara konkret untuk mendukung keselamatan berlalu lintas, Djonnie menyelenggarakan Safety Riding Course (SRC) secara periodik kepada para bikers, pemilik motor besar Harley-Davidson.

Djonnie Rahmat dan Harley-Davidson, kesatuan yang melekat kuat./Foto FB/Pengendara.com

“Saya sendiri merupakan instruktur yang memiliki sertifikasi internasional dalam mengendarai Harley-Davidson,” katanya.

Jadi, ia dapat berbagi wawasan dan pengetahuan secara langsung mengendarai motor besar Harley-Davidson yang baik dan benar, aman dan nyaman.


Djonnie dan Mabua Harley-Davidson Group terus melaju, hingga Pajak Barang Mewah yang terlalu tinggi menghantamnya. Ikuti terus Pengendara.com

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here