PT Denka Pratama

Pengendara.com—Djonnie semakin memantapkan positioning market Harley-Davidson di Indonesia. Dia menawarkan Harley-Davidson bukan sebagai kendaraan bermotor, tetapi ada esensi dan value added termasuk gaya hidup di dalamnya.

Bahkan lebih dari itu; The Next Level of Lifestyle. Seorang pengendara Harley-Davidson ia rekonstruksi sebagai orang yang berjiwa petualang, telah mapan, established dalam hidupnya, senang bergaul dan menyukai tantangan, memiliki kebanggaan tersendiri menjadi seorang pengendara Harley-Davidson !

Loyalitas terhadap brand Harley-Davidson berhasil ditanamkan dengan kuat oleh Djonnie Rahmat kepada para pelanggan melalui Mabua H-D saat beroperasi di Indonesia./Foto FB/Pengendara.com

Sebelumnya, Djonnie mencermati dan mengamati bahwa market Harley-Davidson tidak jelas, siapa yang bisa membeli, apakah hanya kalangan orang kaya saja, atau bagaimana?

Dia benar-benar berupaya menumbuhkan kebanggaan kepada para pemilik Harley-Davidson itu, bahwa memiliki motor besar Harley-Davidson bukan hanya sekadar prestige, namun Harley membuat pengendaranya memiliki kepribadian yang amat berkarakter, memiliki jati diri, dan menjadi diri sendiri sepenuhnya.

Djonnie senang dan bangga menemani para pelanggan untuk city ride dan touring menikmati pengalaman berkendara yang berkesan dengan H-D yang dibelinya dari Mabua H-D masa itu./Foto FB/Pengendara.com

Selain itu, dia memberi dukungan penuh kepada para bikers, customers Mabua Harley-Davidson dalam berbagai aktivitas komunitas.

Djonnie pula yang punya andil besar dalam membangun dan mengembangkan komunitas Harley Owners Group (H.O.G.) yang masih sering berkumpul dan rajin touring hingga sekarang, baik di dalam dan luar negeri.

Djonnie full support dalam mengembangkan sejumlah chapter H.O.G di berbagai daerah yang memiliki dealership Mabua Harley-Davidson.


Lambang Mabua Shooting Club. Di masa Mabua H-D, Djonnie juga memfasilitasi hobi para customers, di antaranya, mendirikan Mabua Shooting Club, bagi bikers Harley-Davidson yang gemar menembak./Foto FB/Pengendara.com

Tidak berhenti sampai di situ, Djonnie membangun komunitas pendukung yang lain, dia memfasilitasi kesenangan dan kegemaran customers, antara lain, mendirikan Mabua Shooting Club, yakni perkumpulan bikers yang hobi menembak.


Bagaimana strategi Djonnie melekatkan pengalaman berkendara bersama Harley-Davidson dalam setiap ingatan yang berkesan, dan internalized. Ikuti terus Pengendara.com

 

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here