PT Denka Pratama

Pengendara.com-Sejak 2017 Divo sudah aktif di kegiatan balap. Ia terus menekuni kepiawaian balapnya hingga sekarang. Dan tak henti hentinya ia berlatih untuk wujudkan cita citanya naik podium.

Dengan bermodalkan motor Kawasaki 250, hobinya di tarung kecepatan motor ini membuat dirinya bersemangat. Apalagi saat ia meraih urutan empat dan lima besar di event-event sebelumnya.

“Di event ini saya yakin akan naik podium walaupun motor yang saya pakai ini standar. Motor yang biasa saya gunakan jebol mesinnya. Ya jadinya harus pakai motor standar demi wujudkan hobi,” kata Divo, Sabtu (2/8).

Divo, Pebalap Garnic.Foto Abdul Malik/Pengendara.com

Ia mengatakan, walaupun ia bermain di Ninja bermesin orisinil dan belum di oprek itu, ia akan memainkan trik triknya dilintasan balap untuk menuju juara.

“Saya akan ‘ambil angin’ agar disedot ikuti pembalap lain. Dan saya akan jalani sistim late breaking. Doakan ya mas,” katanya.

Keluarga Hobi Balap

Divo yang sudah tiga tahun melalangbuana di balap ini merupakan keluarga pecinta balap. Adiknya, Acid dan ayahandanya Haji Indra juga hobi di balap motor. Tak heran di event Sport E Event 250 OMR Garnic ini ia akan ‘bertarung’ dengan sang adik. Wow, amazing.

Naskah dan Foto: Abdul Malik

Berfoto bersama One Make Race Garnic seri ke-2.Foto Abdul Malik/Pengendara.com
Kawasaki Ninja 250 OMR Garnic.Foto Abdul Malik/Pengendara.com
Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here