PT Denka Pratama

Pengendara.com-Event balap yang akan diwujudkan ini merupakan cita cita dan terobosan yang akan diselenggarakan Garnic dibawah Divisi Racingnya yang dipimpin Bro Sandhi. Sebagai Kepala Divisi Racing Garnic, tentunya program yang diuunggulkannya adalah membuat event tersendiri.

“Cita cita saya ke depannya akan membuat event murni Garnic di balapan motor. Dibenak pikiran saya,momen ini akan terbuka untuk umum, untuk 20 kategori. Mulai dari kelas bebek hingga sport dan RX King yang banyak peminatnya. Tentunya di dalam merencanakan momen ini harus ada persetujuan Ketua Umum dan Sekjen Garnic serta izin dari Panglima Garnic,” kata Sandhi.

Karena itulah sebagai awal, Garnic membuat dan bergabung di event Sport 250 Open ini. Disinilaj para member Garnic yang hobi di balap dapat menyalurkan hobinya. Di kesempatan ini dipersilakan untuk para anggota Garnic terjun di lintasan sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat guna menambah kelihaian balap.

Tim balap One Make Race Garnic seri ke-2.Foto Abdul Malik/Pengendara.com

Sebulan Sekali

Dalam membesarkan Divisi Racingnya,Garnic tak segan segan untuk menyewa instruktur untuk melatih para member Garnic yang hobi adu cepat motor.

“Instruktur kami dari Kawasaki Racing Academy (KRA) jadi sangat berbobot, tak lagi diragukan. Saya berharap agar semua teman teman Garnic mendukung Divisi Racing ke depannya. Selain itu tujuan kami ikut meramaikan event One Make Race (OMR) Garnic sebagai ikatan silaturahmi antar pembalap,” kata Sandhi.

Berfoto bersama One Make Race Garnic seri ke-2.Foto Abdul Malik/Pengendara.com

Garnic, Satu Kata, Satu Tujuan, Dor… No Alkohol, Narkoba, Judi dan No Maksiat.

Naskah dan Foto:Abdul Malik

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here