Cat semprot merek Diton ikut ambil bagian di acara perayaan Maulid Nabi Muhamad SAW sambil Ngegas bareng komunitas roda dua.Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Momen ini diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada Minggu (20/1). Acara yang sempat dihadiri mentri pemuda dan olahraga Imam Nachrowi ini juga diisi tauziah yang disampaikan oleh Al Habib Ahmad bin Ali Assegaff.

Keikutsertaan Diton dalam acara ini merupakan komitmen Diton dalam mendukung para rider dan komunitas roda dua dalam melakukan berbagai kegiatan, termasuk para biker dakwah yang mengadakan perayaan Maulid Nabi besar Muhammad SAW dengan tema “Satu hari untuk Dia”.

Acara yang di dukung oleh Cat semprot Diton, sepatu Leaggue, GMA motor assesories, Nestlite dan busi merek Brisk ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti Stuntshow, Nongkrong bareng Ateng Katros, Bazar part motor, Share & Care hapus tatto serta hiburan musik Live Coustic.

Keikutsertaan Diton dalam acara ini merupakan komitmen Diton dalam mendukung para rider dan komunitas roda dua dalam melakukan berbagai kegiatan.Foto Koes/Pengendara.com

Sementara tujuan Diton ikut ambil bagian di acara ini adalah untuk lebih mendekatkan pada para biker dan komunitas agar lebih tau tentang produk Diton serta dapat menjalin keakraban sesama penggemar roda dua.

Diton merupakan cat semprot untuk motor produksi PT Difan Prima Paint  yang memiliki keunggulan tahan bensin, tidak pecah walaupun disemprotkan di sudut-sudut bodi, lebih cepat kering dan kilap yang berisi 400 cc di setiap kalengnya.

Diton tidak hanya digunakan untuk cat motor, tetapi dapat juga  disemprotkan di helmet. Pemilik motor bisa menyesuaikan helmnya tersebut dengan warna motornya.

 

 

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here